Share

Potret OOTD Kasual Modis ala Kevin Sanjaya di Pembukaan Clemence Ellery

Intan Afika Nuur Aziizah, Okezone · Minggu 31 Juli 2022 19:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 31 194 2639572 potret-ootd-kasual-modis-ala-kevin-sanjaya-di-pembukaan-clemence-ellery-nAoIP448WZ.JPG Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo, (Foto: MPI/ Faisal)

BAGI Anda para pencinta perhiasan, kabar bahagia datang dari lini perhiasan lokal, Clemence Ellery.

Ya, Direktur Clemence Ellery, Valencia Tanoesoedibjo diketahui baru saja meluncurkan flagship store pertama Clemence Ellery di Park Hyatt Jakarta pada akhir pekan ini.

Pembukaan toko pertama ini, dirayakan dan ditandai Clemence Ellery dengan memperkenalkan koleksi perhiasan terbarunya dalam acara The Grounds of Clemence.

Acara digelar dengan mengusung konsep dongeng Negeri Ajaib yang memancarkan pesona magis dan keindahan yang unik, di mana peristiwa luar biasa dan ide-ide visioner kerap terjadi di sana. Hal itu selaras dengan berbagai koleksi perhiasan Clemence Ellery yang unik dan menawan.

Dalam momen berbahagia ini, tidak ketinggalan hadir, Kevin Sanjaya Sukamuljo, sebagai bentuk dukungan pada Valencia Tanoesoedibjo. Tak lupa, atlet bulu tangkis peringkat 1 dunia itu mengucapkan selamat untuk sang kekasih. Dia pun berharap usaha perhiasan putri Hary Tanoesoedibjo dan Liliana Tanoesoedibjo itu bisa semakin sukses ke depannya.

โ€œKeren banget Clemence Ellery. Pastinya saya support terus dong. Semoga makin maju terus, sukses pokoknya yang terbaik untuk Clemence Ellery,โ€ ujar Kevin kala ditemui MNC Portal Indonesia, di Park Hyatt Jakarta pada 29 Juli lalu.

Hadir di peluncuran flagship store Clemence Ellery, Kevin terlihat modis walau berbalut outfit gaya kasual.

(Foto: MPI/Faisal)

Kevin memadukan memadukan kaus putih dengan jaket putih beraksen biru muda sebagai atasan, bersama celana chino berwarna coklat krem sebagai bawahan dan sepasang sepatu sneakers putih yang terlihat simpel, namun tetap modis.

Tak lupa, melengkapi penampilannya kala itu, Kevin juga mengenakan jam tangan sebagai aksesori yang menambah aura karismatik dirinya.

Sementara itu, Valencia sendiri tampil anggun berbalut dress putih bermotif floral dengan aksen ruffle berkerah Sabrina yang cantik. Rambutnya dibiarkan terurai untuk memberi kesan feminin yang elegan. Dilengkapi dengan aksesori emas yang fancy, penampilan Valencia pun semakin sempurna.

ย BACA JUGA:Hadir di Flagship Store Clemence Ellery, Naysilla Mirdad Langsung Borong Perhiasan

BACA JUGA:Clemence Ellery Luncurkan Flagship Store Perdana di Park Hyatt Jakarta

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini