Share

Clemence Ellery Luncurkan Flagship Store Perdana di Park Hyatt Jakarta

Intan Afika Nuur Aziizah, Jurnalis · Minggu 31 Juli 2022 17:22 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 31 611 2639547 clemence-ellery-luncurkan-flagship-store-perdana-di-park-hyatt-jakarta-5QCK7LWUPa.JPG Flagship store Clemence Ellery, (Foto: MPI/ Faisal)

FLAGSHIP store pertama Clemence Ellery di Park Hyatt, Jakarta secara resmi dibuka oleh Valencia Tanoesoedibjo pada Jumat 29 Juli lalu.

Pembukaan toko pertama ini, dirayakan dan ditandai Clemence Ellery dengan memperkenalkan koleksi perhiasan terbarunya dalam acara The Grounds of Clemence.

Acara ini mengusung konsep dongeng Negeri Ajaib yang memancarkan pesona magis dan keindahan yang unik, di mana peristiwa luar biasa dan ide-ide visioner kerap terjadi di sana. Hal itu selaras dengan berbagai koleksi perhiasan Clemence Ellery yang unik dan menawan.

Direktur Clemence Ellery, Valencia Tanoesoedibjo menyebutkan sebetulnya brand ini sudah berdiri sejak 2017. Namun, di tahun ini Clemence Ellery mulai siap menghadirkan koleksi ready to wear.

“Sebenarnya kita sudah berdiri sejak 2017 tapi by appointment dan mulai dari custom. Kalau ada customer datang, terus mereka ingin sesuatu sesuai budget mereka, kita ikuti, nah sekarang kita mulai bikin ready to wear collection,” ujar Valencia Tanoesoedibjo selaku Direktur Clemence Ellery dalam konferensi pers,baru-baru ini.

(Foto: MPI/Faisal)

Dengan adanya flagship store ini, Valencia Tanoesoedibjo berharap bisa bertemu customer baru lebih banyak, baik lokal maupun internasional, mengingat letak tokonya yang strategis di jantung kota dan hotel berbintang enam pertama di Jakarta.

"Mereka bisa datang kapan pun dari jam 10 pagi sampai 8 malam, termasuk di hari weekend karena kita ada di Park Hyatt Jakarta. Selama hotel buka, kita juga buka kan. Jadi, semoga akan ada lebih banyak customer yang datang ke Clemence Ellery," imbuh Valencia Tanoesoedibjo.

Terlihat di setiap sudut ruangan, tampak bunga warna-warni mempercantik dekorasi acara. Backdrop berhias dedaunan dengan tulisan Clemence Ellery pun turut hadir sebagai spot foto andalan.

Tidak ketinggakan, cosplay pohon raksasa bertabur bunga mawar yang berjalan-jalan menghibur tamu undangan. Tak kalah mencuri perhatian, mini store bergaya Eropa pun hadir menampilkan beragam koleksi Clemence Ellery.

Perayaan peluncuran flagship store Clemence Ellery ini dimulai dengan sampanye dan makanan ringan saat para tamu berkumpul untuk berbaur. Kemudian, para model berlenggak-lenggok ke setiap sudut sambil memamerkan koleksi perhiasan baru Clemence Ellery yang cantik dan memesona.

(Foto: MPI/Faisal)

Menariknya, ada pengumuman pemenang berbusana terbaik hingga grand doorprize cincin berlian Clemence Ellery senilai Rp20.000.000 di momen berbahagia ini. Para tamu bahkan dapat membuat gambar secara langsung dari perhiasan yang dipesan terlebih dahulu di booth Clemence Ellery selama acara.

Selain itu, tamu undangan juga bisa berkunjung sekaligus berbelanja di flagship store Clemence Ellery yang terletak di lantai 2 Park Hyatt Jakarta. Ada lima koleksi baru Clemence Ellery yang menawan dengan keunikannya masing-masing, di antaranya Heritage, Gemstones, Communique, Love Roulette, dan Brasserie.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini