Share

Justin Bieber Cool Pakai Topi Rajut saat Konser Tur, Karya Desainer Indonesia Lho!

Wiwie Heryani, Jurnalis · Senin 01 Agustus 2022 21:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 01 194 2640225 justin-bieber-cool-pakai-topi-rajut-saat-konser-tur-karya-desainer-indonesia-lho-Rtei51KlLl.jpg Justin Bieber (Foto: @justinbieber/Instagram)

JUSTIN Bieber akhirnya telah kembali melanjutkan konser turnya yang bertajuk Justice Tour di Italia pada Minggu, (31/7), waktu setempat.

Selain tampilan toplessnya yang membuat salah fokus, penampilan Justin Bieber yang mengenakan topi rajut (crochet) pada konser tur di malam itu membuatnya terlihat ‘unyu’.

Justin Bieber mengenakan topi rajut berwarna biru muda yang senada dengan celana pendeknya saat tampil di panggung.

Justin Bieber

Namun, siapa sangka, topi rajut dengan aksen warna kuning dan lilac tersebut mirip dengan beberapa koleksi topi rajut yang kerap dibuat perancang asal Indonesia, yakni Delsy Gouw.

Nama Delsy Gouw mungkin masih terdengar asing jika disandingkan dengan sederet perancang busana Tanah Air lainnya.

BACA JUGA : Kondisi Kesehatan Membaik, Justin Bieber Siap Lanjutkan Tur Dunia

Namun, Delsy ternyata merupakan salah satu desainer yang kerap merancang topi rajut beberapa artis dan penyanyi Hollywood ternama, salah satunya Justin Bieber.

BACA JUGA : Fans Justin Bieber Tak Usah Cemas! Pakar Bedah: Ia Menunjukkan Tanda-Tanda Pemulihan

Koleksi topi rajut buatan Delsy memiliki brand yang dia namakan Memorial Day. Tak hanya topi rajut, Delsy juga kerap membuat beberapa koleksi fashion dari rajut seperti tas, clutch, hingga bikini.

Justin Bieber

Delsy menyebut, nama Memorial Day dipakai karena alasan sederhana. Sebab, dia lahir bertepatan dengan hari Memorial Day, hari Senin terakhir pada bulan Mei.

“Awalnya, saya memiliki toko vintage online bernama Memorial Day, tetapi karena Covid-19, saya tidak dapat menemukan apa pun dan berpikir, 'Apa lagi yang bisa saya lakukan?. Kemudian merajut jadi hobi dan barang pertama yang saya buat dan jual adalah shoulder bag untuk sahabat. Lalu berkembang jadi thong, dan topi,” kata Delsy yang pernah menjadi relawan di salah satu yayasan non profit di Bogor.

Mahasiswi Fashion Institute of Technology jurusan Marketing and Advertising ini awalnya, memulai usaha lini fesyen rajutnya lewat platform online sebagai vintage store.

Delsy bahkan memiliki akun Instagram khusus untuk memposting beberapa karya topi rajutannya itu, yakni @its_memorialday, yang kerap menampilkan permainan warna-warna block dan kreasi yang bervariasi.

Selain beberapa kali dipakai oleh Justin Bieber dan istrinya, Hailey Bieber, koleksi produk rajut milik Delsy juga pernah dipakai oleh Bella Hadid, Kris Jenner, Kaia Gerber, hingga putri sambung dari Wakil Presiden Amerika Serikat Kamala Harris, Ella Emhoff diketahui juga merupakan fans dari karya-karya rancangan Delsy.***

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini