Share

4 Zodiak Paling Gak Jago Atur Keuangan, Gaji Selalu Nyaris Habis!

Siska Permata Sari, Jurnalis · Senin 01 Agustus 2022 23:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 01 612 2640129 4-zodiak-paling-gak-jago-atur-keuangan-gaji-selalu-nyaris-habis-ufgraing1G.jpg Zodiak paling tak jago atur keuangan (Foto: Bustle)

MESKI perlu dimiliki setiap orang, nyatanya tidak semua orang bisa mengatur keuangan. Seperti zodiak-zodiak ini yang justru berlaku sebaliknya karena mudah tergoda mengeluarkan uang terhadap hal-hal yang kurang diperlukan.

Ya, berdasarkan astrologi, mereka kurang atau memiliki kesulitan saat mengatur keuangan. Tak jarang, pemasukan atau gaji mereka habis sebelum waktunya, sehingga tentu pada akhirnya menyulitkan diri mereka sendiri.

Mengapa demikian? Dan lantas zodiak apa saja sih yang sulit mengatur keuangan? Berikut daftarnya seperti dirangkum dari Best Life Online, Senin (1/8/2022).

Aquarius

Atur Keuangan

Aquarius adalah orang yang kreatif, cerdas, dan eksentrik. Namun, sifat bohemian mereka dapat menyebabkan masalah uang. Sebab, mereka cenderung bekerja tidak konsisten, sering berganti pekerjaan, dan kadang kala membuat mereka kesulitan dalam finansial.

BACA JUGA : 4 Zodiak yang Suka Umbar Janji Manis, Sangat Meresahkan!

BACA JUGA : 5 Zodiak Paling Attractive, Pesonanya Bikin Orang Susah Menolak!

Aries

Zodiak Aries sangat ambisius dalam menghabiskan pengeluarkan. Mereka sering menghabiskan uang lebih cepat daripada mendapatkannya. Aries sebagai tanda api juga tidak suka berpikir panjang dan impulsif, termasuk dalam membelanjakan uangnya.

Sagitarius

Zodiak Sagittarius terkenal impulsif, termasuk dalam membelanjakan uangnya. Sebagai zodiak yang terkenal suka berpetualang dan berjiwa bebas, Sagittarius senang menghabiskan uang untuk traveling, tiket pesawat, makanan, hingga hobi. Mereka tidak segan merogoh kocek sedalam mungkin untuk kesenangan pribadi.

Gemini

Zodiak Gemini adalah orang yang kreatif. Tetapi kreativitas mereka di lain sisi juga membuat mereka boros dalam membelanjakan uangnya. Mereka cenderung memboroskan uang mereka untuk berbagai aplikasi, game, dan hal-hal yang mendorong kreativitas mereka.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini