Share

Ngumpul Bareng Peserta MCI Season Lama, Stefani Horison Ngevlog di Galeri MCI

Tim Okezone, Okezone · Selasa 02 Agustus 2022 10:19 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 02 298 2640430 ngumpul-bareng-peserta-mci-season-lama-stefani-horison-ngevlog-di-galeri-mci-EcNjCu7MUZ.jpg Kumpul bareng kontestan season lama MasterChef Indonesia. (Foto: YouTube Stefani Horison)

STEFANI Horison atau yang dikenal sebagai Fani merupakan pemenang pertama ajang MasterChef Indonesia Season 5. Keterampilan Fani dalam memasak dimulai dari dorongan ingin menambah pemasukannya. Oleh sebab itu, ia mulai mencoba membuat kue-kue cantik seperti spageti dan jeli.

Aktif menjadi seorang konten kreator di YouTube Channel pribadinya, Stefani rajin membagikan video resep memasak dan vlog kebersamaannya dengan kontestan MasterChef Indonesia lainnya.

Seperti dalam video yang diunggahnya kali ini, Stefani membagikan momen ketika ia dan kontestan lainnya seperti Jerry dari MCI Season 7, Audrey dari MCI Season 7, Firhan MCI Season 6, dan Kai MCI 5 sedang berkumpul bersama.

Kumpul bareng kontestan season lama MasterChef Indonesia. (Foto: YouTube Stefani Horison)

Tujuan mereka kumpul saat itu adalah untuk sharing-sharing sekaligus berkenalan dengan kontestan MasterChef 8 yang ketika itu baru saja berhasil masuk ke galeri MasterChef Indonesia.

Setelah acara sharing bersama selesai, Stefani sempat melakukan tour singkat di dalam utensil room galeri MasterChef Indonesia. Ia mengatakan bahwa perlengkapan di dapur MasterChef Indonesia sudah jauh lebih lengkap dibanding saat ia masih berada di season 5.

"Waktu season aku enggak begitu lengkap, sih. Sampe kayak piring-piringnya ini lebih cantik, lebih banyak pilihan. Keren banget, sih. Semakin banyak barang," ujar Stefani.

Baca Juga: Wujudkan Indonesia Sehat 2025, Lifebuoy dan Halodoc Berkolaborasi Berikan Akses Layanan Kesehatan Gratis

Kembali lagi ke ruang tunggu, Stefani dan kontestan lain yang telah memesan camilan seperti makaroni, cimol, hingga usus goreng langsung melahap camilan-camilan tersebut karena sudah kelaparan. Obrolan mereka terlihat sangat hangat dan akrab satu sama lain tanpa membedakan kontestan dari season yang berbeda-beda.

Buat yang sudah penasaran dengan keseruan kumpul bareng kontestan MasterChef Indonesia, langsung aja cek videonya di YouTube Channel Stefani Horison, ya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini