Share

Viral Pedagang Jasuke Jualan di Tengah Sungai, Pembeli Auto Geleng-Geleng Kepala

Annastasya Rizqa, Jurnalis · Selasa 02 Agustus 2022 16:59 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 02 298 2640744 viral-pedagang-jasuke-jualan-di-tengah-sungai-pembeli-auto-geleng-geleng-kepala-G9ZlPs6nLG.jpg Pedagang jasuke jualan di tengah sungai (Foto: TikTok/@eri_herlin)

SEORANG pria pedagang jagung susu keju atau jasuke viral di jagat maya. Tidak ada yang salah dengan dagangannya, tetapi pedagang jasuke tersebut berjualan di tengah sungai!

Hal itu sontak mengegerkan publik sekaligus membingungkan. Pasalnya, seorang pedagang biasanya berjualan di tempat ramai pembeli. Tapi, lain dengan pria ini.

Momen itu diunggah akun TikTok, @eri_herlin. Berdasarkan keterangan yang disampaikan akun tersebut, lokasi pedagang jasuke itu berada tempat wisata di Sungai Gelombang, Kabupaten Kampar, Riau.

“Gas lah ramein dagangan ocu wildan! Lok: sungai gelombang kab. Kampar,” tulisnya seperti dikutip MNC PortaI Indonesia, Selasa 2 Agustus 2022.

Pedagang Jasuke

Dalam video tersebut terlihat lapak pedagang jasuke itu didirikan di tengah aliran sungai. Terdapat tulisan Jasuke “Wildan” pada lapak tersebut.

Benar saja, pria itu mendirikan lapaknya di perairan sungai yang dangkal. Lengkap dengan tenda dan alat masak yang ia persiapkan.

BACA JUGA : 7 Potret Mesra Pasangan Viral Guru yang Nikahi Murid Berondong Beda 10 Tahun

Meski begitu, aliran sungai tersebut cukup deras sehingga bisa membahayakan pedagang tersebut. Hal ini jelas membuay warganet khawatir karena pedagang jasuke itu berjualan di tempat yang ekstrem.

BACA JUGA : Uang Panai Rp5 Miliar, Potret Pesta Pernikahan Pengantin Bugis Dimeriahkan 7 Artis Ibu Kota, King Nassar Beraksi!

Fenomena itu sontak mengundang perhatian warganet. Mereka tak habis pikir dengan ide pedagang tersebut sekaligus khawatir dengan keselamatannya.

“Gimana konsepnya dah,” kata akun @naikdelman.

“Ada masalah apa sih jualan di situ,” tulis akun @jihoon.

“Orang-orang ada-ada aja,” kata akun @fairyfai.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini