Share

Mendadak Jadi Seleb, Pendapatan Sehari Kurma Citayam Fashion Week Dua Kali Lipat UMR Jakarta

Syifa Fauziah, Jurnalis · Selasa 02 Agustus 2022 19:08 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 02 612 2640842 mendadak-jadi-seleb-pendapatan-sehari-kurma-citayam-fashion-week-dua-kali-lipat-umr-jakarta-wCIaLJYGB2.JPG Kurma, (Foto: Instagram @callathelabel)

FENOMENA Citayam Fashion Week belakangan terakhir mencuri perhatian masyarakat Indonesia.

Nama Citayam Fashion Week yang sangat viral di linimasa sosial media dan berbagai pemberitaan ini, akhirnya membuat sosok remaja biasa seperti Kurma mendadak jadi selebriti yang dikenal banyak orang.

Viralnya Citayam Fashion Week membawa keberuntungan bagi Kurma, gadis asal Tambun, Bekasi itu kehidupannya berubah 180 derajat.

Bagaimana tidak, kini Kurma banyak mendapat endorse hingga diajak kolaborasi dengan para konten kreator dan artis terkenal. Tak heran kini ia mendapat banyak penghasilan untuk membantu perekonomian keluarga.

“Seneng viral, bisa membantu ekonomi keluarga,” kata Kurma seperti dikutip dari kanal YouTube RCTI Infotainment, Selasa (2/8/2022).

Bahkan Kurma membeberkan penghasilannya dalam sehari sebagai seleb Citayam Fashion Week bisa mencapai Rp10juta, dua kali lipat lebih dari gaji UMR DKI Jakarta.

“Dapat Rp2 juta, pernah juga Rp10 juta dalam sehari,” jelasnya.

Hal itu tentu saja membuat sang ibu, Dina merasa bangga dan tidak menyangka kalau anaknya saat ini menjadi viral.

“Anak saya sudah viral nggak nyangka. Datang-datang si Kurma viral di mana-mana katanya. Ada di YouTube ketemu artis. Nggak nyangka anak saya sudah sampai sana. Ngangkat derajat keluarga biar bisa beli motor mobil, saya doain,” ucap Dina.

Dina juga mengatakan dari penghasilan Kurma itu diberikan semua kepadanya.

“Saya beliin cincin, gelang, anting. Beliin susu adeknya, buat sehari-hari,” tuturnya.

Sang ibu pun berharap agar Kurma bisa sukses agar bisa mendapat penghasilan dan membeli susu untuk adiknya.

“Tiap hari saya doa, anak saya ngonten biar dapet duit biar beli susu adeknya. Buat bantu orang tua biar ngasih saya. Alhamdulillah dia selalu bilang, dari konten dapat duit segini-segini, langsung saya beliin emas, cincin, gelang. Saya sampe nangis,” tutup Dina.

 BACA JUGA:Podcast Aksi Nyata: Fenomena Citayam Fashion Week, Potensi Wisata Baru?

BACA JUGA:Raup Cuan, Fenomena Citayam Fashion Week Bikin Pedagang Full Senyum

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini