Share

Wika Salim Ungkap Rahasia Tubuh Seksinya: Sudah 3 Tahun Tak Makan Nasi

Ravie Wardani, Jurnalis · Rabu 03 Agustus 2022 22:33 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 03 612 2641491 wika-salim-ungkap-rahasia-tubuh-seksinya-sudah-3-tahun-tak-makan-nasi-w7J4oExZs4.jpg Wika Salim. (Foto: Instagram)

PEDANGDUT cantik Wika Salim memang dikenal sebagai penyanyi cantik yang memiliki body goals. Tidak heran banyak netizen yang memuji sekaligus iri dengan penampilan Wika Salim.

Postur tubuh Wika Salim pun membuat warganet pun turut penasaran dengan pola makan dan kesehatan yang diterapkan pelantun "Aku Pakai Hati" tersebut. Ya, siapa sih yang tidak mau memiliki body goals seperti Wika Salim.

Tak hanya itu gara-gara memiliki body goals, pedangdut asal Kabupaten Bogor Jawa Barat pun dijuluki sebagai Pemersatu Bangsa. Meski begitu, dia mengaku di balik body langsingnya, tentu mengatur pola makannya serta olahraga yang super ketat.

Wika Salim

"Kalau pola makan dan olahraga kewajiban ya, karena kita juga kerjanya enggak kenal waktu," kata Wika Salim saat ditemui di Kawasan Cawang, Jakarta Timur, Selasa (2/8/2022).

Wika Salim menekankan dibalik menjaga body, agar tetap langsing dan sehat. Baginya pola makan dan jadwal tidur pun pastinya diatur sedemikian rupa, pasalnya untuk menjaga tubuh tetap fit dan segar selama menjalani aktivitas. "Jadi memang harus kesehatannya dijaga, makanannya juga dijaga, jadwal tidurnya juga diatur," ucap pedangdut 30 tahun

Kendati demikian, Wika Salim menuturkan bahwa selama tiga tahun belakangan ini, mantan suami Candra Permana sudah tidak lagi mengonsumsi nasi. Pastinya menjaga tubuh langsing, selama beberapa tahun belakangan ini sang pedangdut begitu giat menjaga tubuhnya.

Menurut Wika dengan adanya keputusan tidak lagi mengonsumsi nasi, bukanlah kewajiban bagi setiap orang yang ingin memiliki badan ideal. Semestinya persoalan itu dimiliki setiap orang dalam membentuk badan goalsnya.

โ€œKalau nasi sekarang udah enggak. Sekarang sudah tiga tahun udah enggak makan nasi," lanjutnya

"Sebenarnya bukan jadi keharusan, 'gua mau badan gua bagus, gua harus hindari nasi', kayak gitu enggak. Karena masing-masing orang punya pendapat sendiri," tuturnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini