Share

Biasa Tampil Seksi, Intip Kylie Jenner Bergaya bak Ilmuwan Kunjungi Lab Kosmetik

Wiwie Heriyani, Jurnalis · Kamis 04 Agustus 2022 21:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 04 194 2642253 biasa-tampil-seksi-intip-kylie-jenner-bergaya-bak-ilmuwan-kunjungi-lab-kosmetik-hjcEG9R3CF.jpg Kylie Jenner (Foto: RTL Info)

KYLIE Jenner mencuri perhatian warganet karena mengunggah foto penampilannya yang tak biasa di Instagram. Bukan foto seksi, Kylie Jenner kali ini mengunggah beberapa foto kolase lab khusus dari brand kecantikan miliknya, yakni Kylie Cosmetics.

Dalam postingan tersebut, Kylie terlihat lengkap dengan setelan jas lab layaknya seorang ilmuwan. Adik dari Kendall Jenner tersebut bahkan terlihat serius dan penasaran saat melihat beberapa proses pembuatan produk kecantikan di lab miliknya

Kylie Jenner

Dia menyiapkan campuran bubuk dan kagum melihat ramuan itu saat menuangkannya ke dalam gelas yang diletakkan di atas timbangan.

“Sangat keren. Aku bisa melakukan ini,” ujar Kylie ketika seorang wanita menjelaskan prosesnya kepadanya.

Kylie Jenner

Dia juga berbagi sekilas cerita dengan followersnya tentang kreasi dan proses pembuatan produk kecantikan miliknya. Salah satunya melalui video yang menampakkan campuran cairan merah yang seperti di blend di dalam sebuah gelas kaca.

Dalam postingan tersebut, Kylie juga menunjukkan foto beberapa botol warna-warni glitter mulai dari warna fuchsia hingga biru.

"Di lab menciptakan keajaiban baru untuk kalian," tulis Kylie pada caption postingan tersebut.

“Lebih baik dari yang pernah ada. @kyliecosmetics,” lanjutnya.

BACA JUGA : Kylie Jenner Akui Idap Postpartum Depression, Kena Mental karena Medsos

Dilansir dari laman Dailymail, Kylie Jenner diketahui telah meluncurkan rangkaian produk kecantikannya dengan cukup sukses sejak tujuh tahun lalu.

BACA JUGA : Potret Kylie Jenner Seksi Berbikini Usai Melahirkan, Pamer Body Aduhai Hasil Turun 18 Kg!

Kylie Jenner saat itu baru berusia 17 tahun saat meluncurkan produk Kylie Cosmetics yang sangat sukses dengan produk lipstick ikoniknya.

"Saya berusia 17 tahun ketika saya meluncurkan Kylie Cosmetics. Rasanya aneh bahwa ini adalah hidup saya sekarang, melihat kembali, makeup baru saja menjadi bagian dari DNA saya,” katanya dalam video yang menggambarkan kisah asal perusahaannya tahun lalu.

Saat itu, Kylie Jenner meminta bantuan ibunya, Kris Jenner untuk meluncurkan bisnisnya, dan kemudian berhasil memulai bisnis dengan produk pertama berupa lip kit.

Dalam waktu kurang dari satu menit, ketika Kylie meluncurkannya pada tahun 2015, produk lip kit Kylie Jenner langsung habis terjual. Bisnis kosmetik Kylie Jenner akhirnya berkembang dari hanya produk lip kit bibir kini merambah ke berbagai macam kosmetik.*

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini