Share

Butuh Lebih dari Puluhan Kilo Cabai, Vinny Laurencia Nyobain Bakso Super Pedas!

MNC Media, Jurnalis · Kamis 04 Agustus 2022 10:51 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 04 298 2641776 butuh-lebih-dari-puluhan-kilo-cabai-vinny-laurencia-nyobain-bakso-super-pedas-cyTIUHcxs5.jpeg Bakso Pedas. (Foto: Youtube)

VINNY Laurencia atau yang akrab dipanggil Cici merupakan konten kreator yang aktif membuat video seputar kuliner. Wanita kelahiran Bekasi, 1 September 1999 tersebut kini telah mencapai lebih dari 3.8 juta followers di media sosial TikTok.

Memiliki panggilan akrab Cici, ia memutuskan untuk memilih @kulinersamacici sebagai username media sosialnya. Selain menjadi food blogger, rupanya sarjana Akuntansi Universitas Tarumanagara tersebut memiliki bisnis kuliner yaitu burger geprek. Kini, Cici juga aktif di YouTube membagikan resep masakan ataupun mengunjungi tempat makan yang unik-unik.

Seperti pada video YouTube Shorts yang diunggah pada 24 Juli 2022, Vinny Laurencia atau yang akrab disapa Cici ini membagikan video ketika dirinya mencoba “Pentol Begal” yang super pedas!

“Pentol Begal” adalah salah satu tempat makan yang menyediakan bakso pentol, bakso rusuk, hingga bakso lobster. Kuah yang begitu merah dan pedas ternyata dibuat dengan puluhan kilo cabai!

Tak hanya bakso, “Pentol Begal” juga menyediakan ceker pedas yang bisa disantap bersama dengan bakso dalam satu mangkok. Sangat menggugah selera, bukan? Cukup dengan 50 ribu rupiah sudah bisa kenyang dengan bakso komplit satu mangkuk!

“Menurut aku pas dicobain ini tuh baksonya kenyel, dagingnya berasa. Di dalam bakso rusuknya ini juga ada daging sapi asli, dan pedesnya gak bikin pait si, guys. kalian harus cobain cus!,” ujar Cici.

Buat yang sedang ngidam bakso, langsung aja kunjungi “Pentol Begal” di Jalan Raya Lembang, Bandung, ya! Dan jangan lupa untuk saksikan dulu video review dari Vinny Laurencia hanya di YouTube Channel KulinerSamaCici-Vinny Laurencia!

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini