Share

13 Jenis Tante yang Sering Kamu Temui di Tempat GYM, Pernah Lihat?

Rina Anggraeni, Jurnalis · Kamis 04 Agustus 2022 08:51 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 04 612 2641717 13-jenis-tante-yang-sering-kamu-temui-di-tempat-gym-pernah-lihat-sz1Gl2inMs.jpg Ilustrasi (Foto: Telegraph)

SEBANYAK 13 jenis Tante yang sering Kamu temui di tempat gym. Kesehatan sudah menjadi bagian gaya hidup kaum urban dan segala usia.

Saat ini, berolahraga di gym merupakan salah satu aktifitas terbaik yang dapat kita lakukan bagi kesehatan tubuh. Gym merupakan tempat yang bisa dijadikan sebagai sarana berolahraga yang tepat bagi orang-orang yang ingin tubuhnya tetap fit dan bugar.

Menariknya lagi, di beberapa tempat, pusat-pusat kebugaran itu justru didominasi kaum hawa. Adapun, tante itu terkadang ingin memiliki tubuh sehat atau mencari teman untuk bercerita saat berada di tempat gym.

Berikut 13 jenis tante yang sering Kamu temui di tempatĀ  gym yang dirangkum Okezone dari berbagai sumber:

1. Tante Sosialita

Beberapa kegiatan tante sosialita di tempat fitnessĀ  berbeda dengan lainnya. Biasanya, tante sosialita lebih sering melakukanĀ Ā  pemanasan sambil ngegosip, latihan pakai alat sambil bercanda, ngegosip, istirahat, duduk-duduk,Ā  mandi sambil berbicara, lalu berdandan, nge-blow rambut, lunch cantik bareng, hingga foto bersama.

2. Tante yang ingin tubuh ideal

Saat ini,Ā  kebutuhan masyarakat akan pilihan yang bervariasi banyak bermunculan tempat-tempat fitness/gym di lingkungan masyarakat perkotaan.

Apalagi bagi tante-tante yang sudah memiliki anak. Tentunya ingin memiliki tubuh ideal. Butuh sebuah kerja keras, ketekunan, disiplin, konsistensi serta kesabaran untuk mendapatkan tubuh ideal di tempat fitness bagi tante.Ā 

3. Tante gym freak

Tante dengan sifat yang freak atau aneh terkadang ada di tempat fitness. Salah satunya beberapa wanita yang sudah berusia terkadang nongkrong atau berlama di tempat fitness untuk mendapatkan tubuh yang sehat. Terlalu lama di tempat fitness itu termasuk aneh karena tidak ada kegiatan selain olahraga.

4. Tante Omdo

Tante Omdo (omong doang) atau bermulut besar juga bisa dijumpai di tempat fitness. Hal ini, banyak berbicara temtang tubuhnya yang cepet langsing. Kenyataan, tampilan tubuhnya tidaj berubah. Oh, ternyata si tante makannya juga nggak dijaga. Jadinya, tubuhnya tidak langsing, malanya ucapan dan kenyataan tidak sejalan.

5. Tante suka berbisnis

Sekali mendayung dua pulau bisa terlewati, nampaknya moto bagi para wanita yang mengikuti fitness. Hal ini dikarenakan sudah berolahraga ditambah dengan berjualan seperti makanan, minuman maupun pakaian kepada pengunjung fitness lainnya

6. Tante doyan selfie

Tante jenis ini sering dijumpai di tempat fitneas. Sebab, pas lagi latihan angkat beban, minta personal trainer-nya buat ngefotoin. Setiap kali melakukan satu gerakan minta difoto. Pokoknya modal utama tante ini adalah smartphone berkamera dan cermin.

7. Tante yang pandai berolahraga

Jadwal kelas selama seminggu aja tante ini sudah hafal. Kemampuan staminanya tidak diragukan lagi.Ā  Dia juga selalu melakukan setiap gerakan dengan sepenuh hati

8. Tante yang bersemangat

Tante ini selalu isi kepalanya hanyalah menghilangkan sebanyak mungkin kalori dan hidup itu cuma sekali aja. Terkadang jenis tante ini berbeda dengan lainnya.

9. Tante yang hobinya godain personal trainer

Tante ini biasanya memang memiliki wajah cantik dan manis sih. Sehingga, orang-orang seperti pria atau personal trainer nggak keberatan buat digodain sama tante ini.

10. Tante suka jalan-jalan

Tante ini selalu membicarakan mengenai perjalannya ke luar negeri dan memamerkan perjalannya ke beberapa negara.

11. Tante koper

Duh apaan nih tante koper?. Ternyata, tante memang bawa tas beroda ke tempat fitness karena keperluan mereka banyak banget. Misalnya, sepatu, beberapa baju serta keperluan yang lainnya. Tapi ada juga kok yang bawa koper beroda cuma buat pamer-pamer aja.Ā 

12.Tante pamer anak

Namanya juga Tante yang sudah punya anak, pasti membanggakan prestasi anaknya. Kalau kamu lewat di kerumunan tante-tante dan mereka lagi banggain anak-anaknya.

13. Tante yang punya impian besar

Tante ini biasanya bisa ditemukan di kelas-kelas seperti aerobik, body jam, zumba, belly dance. Semangatnya tinggi banget. Sebab, jenis tante ini ingin menjadi seorang personal trainer.Ā 

Demikian informasi 13 jenis tante yang sering Kamu temui di tempatĀ  gym.Ā 

(RIN)

1
5

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini