Share

5 Ciri Brondong Pemburu Tante-Tante yang Belum Banyak Orang Tahu, Awas Bisa Jadi Pasanganmu!

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Kamis 04 Agustus 2022 20:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 04 612 2642178 5-ciri-brondong-pemburu-tante-tante-yang-belum-banyak-orang-tahu-awas-bisa-jadi-pasanganmu-q8WCI44vqY.jpg 5 Ciri brondong pemburu tante-tante yang belum banyak orang tahu (Foto: Timesofindia)

5 CIRI brondong pemburu tante-tante yang belum banyak orang tahu akan dibahas dalam artikel ini. Pernah mendengar istilah brondong? Mungkin kata tersebut dulunya nama makanan terbuat dari jagung, tapi istilah brondong kini lebih identik dengan anak muda yang jadi simpanan tante-tante. Ciri-ciri brondong pemburu tante kesepian pun bisa dikenali, baik lewat fisik maupun tingkah laku.

Untuk mengulik pembahasan ini, MNC Portal beberapa tahun lalu pernah mewawancarai brondong yang jadi simpanan tante-tante. Pria muda tersebut pun blak-blakan soal urusan ranjang hingga jatah duit yang didapat berkat mengisi kekosongan hidup si tante.

Dari obrolan tersebut, dapat dirangkum beberapa ciri-ciri brondong pemburu tante kesepian. Bagaimana mengenali mereka ini?

1. Memang punya ketertarikan pada wanita lebih tua darinya

5 Ciri Brondong Pemburu Tante-tante yang Belum Banyak Orang Tahu

(5 Ciri Berondong Pemburu Tante-tante yang Belum Banyak Orang Tahu, Foto: Timesofindia)

Karena istilah brondong itu disematkan pada pria yang memiliki pasangan lebih tua, dapat dipastikan kalau brondong ini punya ketertarikan pada wanita yang lebih tua. Mereka secara umum tidak membatasi berapa usia maksimal calon 'tantenya', tapi itu kembali lagi ke referensi ketertarikan dia pada sosok tante incarannya.

BACA JUGA : Ingat Kisah Viral Guru Nikahi Murid Berondong Beda 10 Tahun? Begini Nasibnya Sekarang

2. Lebih suka dimanja, daripada 'ngemanjain'

Ada kemungkinan pria muda yang suka dimanja itu adalah brondong. Tentu, ini tidak bermakna mutlak, tapi brondong itu punya kesukaan untuk dimanja. Itu kenapa juga dia memilih menjalin hubungan dengan perempuan yang lebih tua, dengan harapan bisa dimanja oleh si tante.

BACA JUGA : Viral Nenek 68 Tahun Dihamili Brondong, Wajahnya Jadi Sorotan!

3. Sulit menjalin hubungan serius

Berdasar penjelasan narasumber MNC Portal di sesi interview beberapa tahun lalu, brondong itu susah sekali menjalin hubungan serius dengan orang lain. Terikat atas nama cinta bukan hal yang ada di benak mereka, karena hidup bebas lebih membuatnya 'hidup'.

4. Punya fisik 'sempurna'

5 Ciri Brondong Pemburu Tante-tante yang Belum Banyak Orang Tahu

(5 Ciri Brondong Pemburu Tante-tante yang Belum Banyak Orang Tahu, Foto: Timesofindia)

Kebanyakan brondong itu merasa dirinya tampan atau punya kelebihan dalam segi fisik. Tentu ini sangat subjektif, begitu juga dari sisi si tante yang pastinya punya ketertarikan tertentu pada jenis brondong mana yang mau dia sukai. Tapi, fisik yang 'sempurna' dianggap senjata yang cukup efektif untuk meluluhkan hati tante.

5. Pandai membaca situasi

Maksud dari poin ini adalah brondong itu punya kemampuan atau 'soft skill' membaca situasi. Pada kasus narasumber MNC Portal yang tidak ingin menyebutkan nama aslinya, dia paham bagaimana mesti bersikap saat tahu tante yang sedang dia buru itu misal pasif. Tapi, ketika dapat buruannya tante agresif, ya, sikap 'ready' harus ada di dalam dirinya.

So, itu dia ciri-ciri brondong pemburu tante kesepian. Tentu, daftar ciri-ciri tersebut tidak mendefinisikan seseorang pasti brondong, tapi poin tersebut diperoleh dari hasil wawancara dengan brondong itu sendiri.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini