Share

Potret Cantik Arsy Hermansyah di WCOPA 2022, Raih 14 Penghargaan Jadi Juara Umum!

Gita Chaerani, Jurnalis · Jum'at 05 Agustus 2022 14:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 05 194 2642577 potret-cantik-arsy-hermansyah-di-wcopa-2022-raih-14-penghargaan-jadi-juara-umum-a5pxK5PJZ6.jpg Arsy Hermansyah (Foto: @ashanty_ash/Instagram)

ARSY Hermansyah, putri pasangan Ashanty dan Anang Hermansyah menorehkan prestasi membanggakan di ajang World Championship Of Performing Arts (WCOPA) 2022. Arsy membawa pulang enam medali emas dan dua medali perak.

Bukan hanya itu, Arsy ternyata memenangkan Overall Winner untuk enam genre lagu yang dibawakan. Total 14 penghargaan diboyong Arsy yang baru akan genap berusia 8 tahun Desember nanti. Arsy pun dinobatkan sebagai juara umum ajang bergengsi di Amerika Serikat tersebut. 

Bukan hanya suara emasnya, Arsy juga memiliki paras yang cantik persis sang ibunda. Dalam mengikuti kontes tersebut, Arsy menampilan beberapa look gaun yang sangat indah. Penasaran? Berikut potret cantik Arsy Hermansyah saat mengikuti WCOPA 2022 yang dirangkum dari akun Instagram pribadi milik @ashanty_ash, Jumat (5/8/2022).

Gaun dengan sentuhan belt flower

Arsy Hermansyah

Busana cantik milik Arsy ini ternyata dirancang oleh desainer Indonesia @windysavosacouture. Gaun dirancang dengan memberi sentuhan belt flower dan menggunakan bahan yang sedikit transparan di bagian kaki. Kesan yang diberikan tidak menghilangkan sisi anak-anak dari Arsy dan tetap glamour.

BACA JUGA : Tak Menyangka Arsy dapat 6 Medali Emas, Ashanty Mengaku Hampir Ingin Pulang

BACA JUGA : Arsy Bawakan Lagu Cinta di WCOPA 2022, Ashanty Jawab Nyinyiran Netizen

Terlihat berani dan percaya diri

Arsy

Tampilan keduanya ini menampilkan gaun berwarna merah terang yang pastinya sangat cocok untuk kulit putih Arsy. Bagi sebagian orang memakai pakaian warna merah sangat dihindari karena akan membuat jadi pusat perhatian. Berbeda dengan Arsy, Ia justru tampil percaya diri menggunakan warna merah.

Menampilkan busana leather

Arsy Hermansyah

Di penampilan terakhirnya, Arsy mengenakan leather jacket dan bawahan leather skirt dengan warna hitam senada. Busana Arsy kali ini memberikan aura feminin dari rok, sedangkan leather jacket menampilkan kesan berani. 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini