Share

Kompak Ikut Kelas Masak, Thalia dan Thania Putri Onsu Bikin Coklat dan Pizza!

Tim Okezone, Jurnalis · Sabtu 06 Agustus 2022 15:48 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 06 298 2643150 kompak-ikut-kelas-masak-thalia-dan-thania-putri-onsu-bikin-coklat-dan-pizza-K7a69qib6X.jpg Kelas masak (Foto: ist)

Di antara sekian banyak anak dari pasangan selebriti Indonesia, putri dari Sarwendah dan presenter kondang Ruben Onsu yakni Thalia Putri Onsu dan Thania Putri Onsu memang berhasil menarik perhatian publik. Selain manis, perilaku sehari-harinya juga menggemaskan.

Dibuatkan channel khusus oleh MOP, aktifitas keseharian Thalia dan Thania kerap dibagikan dalam YouTube channel MOP Kids. Karena tingkah gemas mereka berdua, hingga saat artikel ini ditulis, channel tersebut kini telah mencapai 110 ribu subscribers, lho.

 kelas masak

Tak hanya itu, keduanya bahkan pintar berpose di depan kamera. Tak heran kalau banyak netizen yang menggemarinya. Adapun putri perempuan pertama Sarwendah dan Ruben Onsu ini punya 3,5 juta followers di Instagram.

Pada video yang diunggah ke YouTube channel MOP Kids tanggal 30 Juli 2022, Thalia dan Thania terlihat mengunjungi sebuah tempat untuk ikut kelas memasak. Mereka berdua kemudian diajarkan untuk membuat coklat dan juga pizza.

Menggunakan apron dengan topi memasak yang lucu berwarna pink dan coklat, Thalia dan Thania terlihat begitu excited dan tidak sabar untuk langsung membuat coklat dan pizza.

Pertama-tama, mereka diajarkan membuat coklat terlebih dahulu. Menggunakan white chocolate sebagai bahan dasar, Thalia mengaku bahwa ia sangat menyukainya.

“Ih Ai suka banget white chocolate,” ujar Thalia.

Thalia dan Thania terlihat begitu serius menuangkan coklat ke dalam cetakan-cetakan lucu. Setelah itu, mereka lanjut diajarkan membuat pizza. Dimulai dari roll adonan pizza, mengoleskan saus tomat, hingga memberikan topping keju, sosis, dan beef. Pizza buatan Thalia dan Thania pun siap dipanggang untuk segera disantap.

Nah, buat yang sudah penasaran dengan keseruan Thalia dan Thania belajar membuat coklat dan pizza, langsung aja cek videonya hanya di YouTube Channel MOP Kids, ya!

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:

Website: https://www.starhits.id/

Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn

Twitter: https://twitter.com/Starhitsid

Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini