Share

Viral! Mahasiswi KKN Cinlok dengan Anak Kepala Desa, Berakhir Dihalalin

Annastasya Rizqa, Jurnalis · Sabtu 06 Agustus 2022 13:26 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 06 612 2643096 viral-mahasiswi-kkn-cinlok-dengan-anak-kepala-desa-berakhir-dihalalin-ys49L9cB6u.jpg Cinlok berakhir menikah (Foto: istock)

DUNIA maya sedang dihebohkan dengan kisah seorang mahasiswi yang alami cinta lokasi saat melakukan Kuliah Kerja Nyata atau KKN. Cerita itu viral usai diunggah ke sosial media.

Ia adalah Alma Alfarini. Lewat akun TikToknya @almaalfarinny, ia membagikan kisah cintanya yang unik. Dalam videonya dia mengaku cinlok dengan anak Kepala Desa, Dandi Zainal saat tengah KKN.

 Cinlok

“KKN cinlok satu kelompok❎

KKN cinlok sama anak pak Kades✅direstui ibu kades," tulis akun TikTok @almaalfarinny, dikutip MNC Portal Indonesia, Sabtu 6 Agustus 2022.

Dalam video itu, terlihat hubungan cinta Alma dengan Kepala Desa itu berlangsung lancar. Ia bahkan membagikan momen pernikahan mereka.

“The real terjebak di desa KKN seumur hidup,” lanjutnya.

Lebih lanjut, Alma merupakan mahasiswi di Universitas Jember (Unej), angkatan 2016. Dia menjalani KKN pada 2019 di desa Pucanganom, Jambesari, Bondowoso, Jawa Timur yang merupakan desa tempat tinggal anak kepala desa, Dandi Zainal Arifin, yang kini menjadi suaminya.

Mulanya, Alma hanya dijodoh-jodohkan oleh anak kepala desa itu. Sampai ia benar menjalin hungan dengan Dandi hingga ke jenjang yang lebih serius.

 BACA JUGA:Pria di Lampung Menikah dengan 2 Wanita Sekaligus, Langsung Viral di Medsos

Video unggahan Alma sudah ditonton lebih dari 1,5 juta Views dan langsung viral di media sosial. Waeganet ikut senang ada mahasiswi yang punya cerita happy ending di balik masa KKN-nya.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini