Share

Gaya Sporty Ganjar Pranowo dan Jokowi di CFD, Gibran dan Jan Ethes Tak Mau Kalah

Intan Afika, Okezone · Minggu 07 Agustus 2022 16:34 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 07 194 2643522 gaya-sporty-ganjar-pranowo-dan-jokowi-di-cfd-gibran-dan-jan-ethes-tak-mau-kalah-65LN6f5Sp0.jpg Ganjar Pranomo dan Presiden Jokowi. (Foto: Instagram)

SEJUMLAH menteri dan pejabat terpantau melakukan jalan sehat di kawasan car free day (CFD) Solo. Pasalnya, CFD tersebut dihadiri oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) beserta istri, Iriana Joko Widodo.

Kedatangan Presiden Jokowi ini pun ditemani oleh Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo. Tapi, yang menjadi perhatian tentu saja bukan apa yang mereka lakukan, melainkan outfit yang tengah digunkan.

Pasalnya, orang nomor satu di Jateng itu tampil dengan gagah mengenakan outfit sporty. Dalam rombongan itu, tampak pula Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka dan putranya, Jan Ethes hadir mengelilingi kota Solo. Tak ingin melewati momen, Ganjar pun mengunggah beberapa potretnya di Instagram. Seperti apa? Dihimpun dari akun @ganjar_pranowo, yuk intip potretnya!

Ganjar tampil sporty

Ganjar-Jokowi

Terlihat, Ganjar Pranowo yang berjalan dengan Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir tampil sporty mengenakan kaus biru dongker bertuliskan "Kagama" dan celana pendek Adidas. Menariknya, ia juga mengenakan compression tight hitam, seperti atlet profesional.

Ganjar kemudian memadukan outfitnya dengan sneaker abu-abu, smartwatch, dan masker Merah-Putih. Meski sekilas terlihat sederhana, gaya Ganjar ini tetap modis dengan padu padannya. Ganjar pun tampak masih bugar di usianya yang sudah 53 tahun. Tak ayal jika potretnya dalam balutan outfit sporty ini langsung dibanjiri beragam pujian.

"Di GSP pakai kaos asean paragames, di solo pakai kaos KAGAMA, pak ganjar keren pollll wesss.

"Jan Ethes sama gantengnya seperti Bapak. Versi imut dan remaja. Sama-sama cakepnya Bapak. Semangat terus dan selalu bahagia Bapak," tulis pur****.

Interaksi dengan warga

Ganjar-Jokowi

Ini potret Ganjar saat dikerubungi warga. Dengan ramah, ia menyapa masyarakat sambil sesekali first bump dengan mereka. Tak terlewatkan, anak kecil pun turut diperhatikan oleh Ganjar. "Sehat selalu ya pak ganjar saya bisa mendoakan dari rumah," tulis tegu****.

Bertemu Jan Ethes

Jokowi-Jan Ethes

CFD Solo ini menjadi ajang bertemunya Ganjar dengan Jokowi bersama cucu tercintanya, Jan Ethes. Nampaknya, Ganjar cukup terkejut mengetahui Jan Ethes yang kini menginjak usia 6 tahun.

"Jalan-jalan pagi bareng Simbahnya Jan Ethes dan sedulur2 warga Solo. Ternyata Jan Ethes udah gede, udah sekolah juga," tulis Ganjar dalam keterangan.

Berbincang dengan Jokowi

Ganjar-Jokowi

Kalau ini potret Ganjar saat berbincang dengan orang nomor satu di Indonesia, Jokowi. Canda tawa tampak menyelimuti topik pembicaraan mereka. Ya, meski separuh wajah Jokowi tertutup masker, tetap terlihat jika ia sedang tersenyum lebar di potret ini.

Tak kalah mencuri perhatian, Jokowi yang mengenakan kaus putih dan jaket merah bertuliskan G20 pun turut menjadi sorotan. Jaket tersebut pernah dikenakan Jokowi ketika menerima kunjungan pembalap MotoGP di Istana Merdeka, Jakarta sebelum gelaran GP Mandalika pada 18-20 Maret lalu.

Gibran dan Erick Thohir tampil dengan outfit senada

Gibran-Erick Thohir

Akun Twitter @LokoJoyo81 juga membagikan potret momen CFD Minggu pagi ini. Terlihat, Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka mengenakan busana yang serasi dengan Menteri BUMN Erick Thohir.

Simpel saja, keduanya memadukan kaus polo putih dengan celana hitam. Bedanya, Erick memilih masker warna hitam, sementara Gibran memilih warna putih. Dari potret ini, terlihat jelas jika warga setempat antusias menyambut kedatangan mereka, ya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini