Share

Open House Rumah Baru, Mama Lita Nyate dan Panggang Ayam untuk Keluarga

MNC Media, Jurnalis · Minggu 07 Agustus 2022 11:31 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 07 612 2643392 open-house-rumah-baru-mama-lita-nyate-dan-panggang-ayam-untuk-keluarga-MvQy6GvXU3.jpg Mama Lita. (Foto: YouTube)

BUAT yang hobi nonton program MasterChef Indonesia, pasti sudah tidak asing dengan kontestan bernama Yulita atau yang akrab dipanggil dengan Mama Lita. Mama Lita yang sejak awal audisi sudah mencuri perhatian penonton karena kekagumannya dengan Chef Juna tersebut berhasil lolos hingga ke babak 4 besar. 

Kini di YouTube pribadinya, Mama Lita kerap membagikan resep-resep andalannya, ataupun vlog aktivitas kesehariannya. Seperti pada 25 Juli 2022, Mama Lita yang baru saja pindah rumah mengadakan acara open house yang bertepatan dengan hari raya idul adha. 

Mama Lita kemudian mengundang keluarganya untuk membuat sate ayam dan juga ayam panggang menggunakan arang di area belakang rumah barunya tersebut. Dibantu oleh anggota keluarga yang lain, Mama Lita tampak mengipas-ngipas dan mengoleskan bumbu ke permukaan daging ayam dan daging sapi yang sedang dipanggang. 

“Biasanya tuh, aku kalau di Banjar idul adha itu pasti setiap idul adha tradisinya sore-sore itu abis kelar potong-potong daging kurban, kita lanjut dengan nyate,” ujar Mama Lita sambil memotong-motong daging sapi. 

Setelah seluruh sate dan menu lainnya matang, Mama Lita dan keluarga kemudian berkumpul di ruang makan untuk berdoa demi keberkahan rumah baru Mama Lita, dan tentunya untuk langsung menyantap makanan yang telah tersedia. 

Buat yang penasaran dengan keseruan open house Mama Lita, langsung aja cek videonya di YouTube Channel Mama Lita Channel, ya!

Baca Juga: Masyarakat Depok Terbantu BLT BBM

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini