Share

Dukung Produk Kecantikan yang Dapat Membuat Kulit Sehat, Soulyu Lakukan Signing Ceremony dengan Dan+Dan

MNC Media, Jurnalis · Minggu 07 Agustus 2022 11:15 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 07 612 2643401 dukung-produk-kecantikan-yang-dapat-membuat-kulit-sehat-soulyu-lakukan-signing-ceremony-dengan-dan-dan-ekPg9gstOm.jpg Soulyu .

SELAMA ini, Soulyu dikenal sebagai makeup karya anak bangsa yang mengarah ke Korea. Karenanya, Soulyu pun berhasil memikat wanita Indonesia untuk mencintai produk-produknya. Alhasil, permintaan pasar pun menjadi tinggi. 

Menjawab hal tersebut, Soulyu ingin memperluas pangsa pasar agar konsumen tidak kesulitan saat ingin membeli produk-produk Soulyu. Karenanya, Soulyu sebagai PT Nusantara Sarana Outlet (NSO) pun menggandeng Dan+Dan (PT. Sumber Indah Lestari) dengan melakukan signing ceremony yang diadakan pada Jumat (5/8/2022).

Kesepakatan penandatanganan kerjasama tersebut dilakukan oleh Valencia Tanoesoedibjo dan juga Vania selaku CEO dari masing-masing pihak. Dengan harapan, Soulyu dapat memperluas daya jangkau customer melalui 255 toko Dan+Dan yang tersebar di JaBoDeTaBek, juga Serang. 

"Soulyu sangat senang bisa bekerjasama dengan 255 store Dan+Dan di wilayah Jabodetabek. Semoga dengan hadirnya Soulyu di seluruh store Dan+Dan bisa diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia" jelas CEO dari PT. Nusantara Sarana Outlet (Soulyu Beauty), Valencia Tanoesoedibjo.

Hal ini mengingat karena Dan+Dan memiliki konsep yang cukup unik, yakni "Fun, Health, Beauty". Di mana, Dan+Dan selalu bisa menjual produk dengan cara yang fun kepada customer seperti adanya beauty class, konsultasi, dan lain sebagainya.

Soulyu

Selain itu, Dan+Dan juga selalu menjaga kebersihan toko guna menjaga kesehatan pengunjung yang datang. Sedangkan Soulyu, memiliki produk kecantikan yang akan membuat kulit menjadi sehat menjadikan Soulyu dan Dan+Dan memiliki tujuan yang sama untuk konsumen.

"Pertama kali saya lihat produk Soulyu, saya langsung suka dengan packaging-nya. Dan tahun ini kami targetkan membuka store baru kembali, sehingga totalnya 270 store. Semoga dengan bertambahnya store ini, akan membantu penjualan Soulyu juga." - ujar ibu Vania Losinto CEO PT. Sumber Indah Lestari (Dan+Dan)

Turut hadir dalam signing ceremony tersebut dari pihak Soulyu diantaranya, Valencia Tanoe (CEO), Jimmy Jeremia (COO), Hendra Hermansyah (CFO), Fadma Wijaya (Head Commercials), serta Salman Farouk Al Hakim (Head Brand&Comm Marketing).

Sedangkan dari pihak Dan+Dan turut hadir Vania Losinto (CEO), Fernia Kristanto (Managing Director), Maretta S. Holly (Marketing Manager), Casandra (MD), dan Adit (Marketing).

DAN+DAN (PT. Sumber Indah Lestari) adalah sebuah perusahaan bergerak dalam bidang retail. Sebagai salah satu anak perusahaan dalam ALFA GROUP, DAN+DAN fokus pada bidang health & beauty seperti suplemen kesehatan, kosmetik, dan sebagainya.

DAN+DAN bergerak sangat cepat dalam pengembangannya dan sudah buka toko di JaBoDeTaBek, Serang, dan masih banyak lagi. Pada tahun 2020, DAN+DAN kini sudah memiliki 255 toko dan menawarkan lebih dari 10,000 varian produk pada toko-tokonya.

(mrt)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini