Share

Gagal Masak Hidangan Protein, 3 Peserta Harus Angkat Kaki dari Junior MasterChef Indonesia

Tim Okezone, Okezone · Senin 08 Agustus 2022 12:39 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 08 298 2643897 gagal-masak-hidangan-protein-3-peserta-harus-angkat-kaki-dari-junior-masterchef-indonesia-EQ9xa6ViDw.JPG babak challenge Junior MasterChef Indonesia, (Foto: Dok. RCTI)

AJANG Junior MasterChef Indonesia semakin seru dan menarik, dengan berbagai tantangan yang diberikan kepada para peserta.

Contohnya, pada episode 11 lalu, para peserta ditantang untuk membuat tiga jenis Cheese Cake yakni Chocolate Cheese Cake, Matcha Cheese Cake dan Mapel Cheese Cake.

Sejumlah peserta mengeluhkan tantangan tersebut karena proses pembuatan Cheese Cake yang sulit. Salah satu peserta, Darell mengaku sangat kesulitan dikarenakan tidak pernah membuat jenis kue ini sebelumnya. Kontras dengan Darrel, Adriana mengaku pada Chef Juna, kalau dirinya sangat percaya diri dalam menghadapi tantangan ini.

(Foto: Dok. RCTI)

Lanjut ke tantangan atau challenge yang kedua, para peserta ditantang untuk membuat masakan berbahan dasar protein untuk Anya Geraldine sebagai bintang tamu.

Sebelum proses masak dimulai, para peserta terlebih dahulu mengundi bahan masakan apa saja yang akan digunakan. Ketika proses masak berlangsung, para peserta mengaku grogi karena Chef Marinka dan Anya menghampiri para peserta secara langsung. Dalam challenge kedua ini Adriana, Arshita dan David terpaksa harus meninggalkan galeri karena gagal dalam babak challenge.

Baca Juga: Lifebuoy x MNC Peduli Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan dengan Donasi Rambut, Catat Tanggalnya!

Lanjut ke episode 12 kemarin para peserta kembali bersaing untuk lanjut ke babak top 4. Pada challenge pertama di episode 12 kemarin, peserta ditantang untuk memasak jenis makanan penutup yang cocok dengan ice cream.

Namun dengan catatan semua peserta hanya bisa menggunakan ice cream rasa kelapa dan mangga. Menurut Chef Juna, Christian berhasil membuat waffle dengan sangat bagus. Chef Arnold juga berkata bahwa peserta telah membuat dessert dengan sangat cantik. Pada challenge pertama ini, Christian kembali berhasil memenangkan babak challenge dan berhasil mendapatkan pin Junior Masterchef Indonesia.

Pada challenge kedua, para peserta di tantang untuk memasak menu yang berbeda. Berdasarkan penuturan Chef Juna, masakan tersulit pada challenge tersebut ialah milik Keneth karena harus ada rasa manis dan asam pada makanan yang harus dibuatnya. Peserta yang harus pulang pada challenge kedua tersebut ialah Darell dan Quelma. Menurut para juri, Darell terpaksa pulang karena rasa masakan yang dibuatnya tidak sesuai dengan namanya.

Nah, jangan lupa menyaksikan lanjutan keseruan Junior MasterChef Indonesia, babak Top 4 Junior Masterchef Indonesia Sabtu, 13 Agustus dan Minggu, 14 Agustus 2022 pukul 15.45 WIB hanya di RCTI!

 BACA JUGA:Gagal dalam Challenge, Amira dan Zeph Tinggalkan Galeri Junior Masterchef Indonesia

BACA JUGA:Junior MasterChef Indonesia, Panggung Unjuk Bakat Anak-Anak Jago Masak

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini