Share

Ramalan Zodiak Hari Ini 9 Agustus: Aries Jangan Pernah Takut Membuat Keputusan, Lebih Tenang dan Jangan Cepat Marah Taurus

Martin Bagya Kertiyasa, Okezone · Selasa 09 Agustus 2022 06:22 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 08 612 2644222 ramalan-zodiak-hari-ini-9-agustus-aries-jangan-pernah-takut-membuat-keputusan-lebih-tenang-dan-jangan-cepat-marah-taurus-HgsZguOzy8.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

BAGAIMANA peruntungan zodiakmu hari ini? Melansir horoscopefriends, berikut ramalan zodiak hari ini untuk Aries dan Taurus.

ARIES

Kamu dilanda kebingungan akhir-akhir ini, karena mulai meragukan apakah strategi yang kamu ambil dalam kehidupan profesionalmu membuahkan hasil. Jangan pernah takut, kamu akan mulai menyadari bahwa selama ini kamu benar.

Ramalan Cinta

Dalam kehidupan pribadimu, cobalah untuk menyalakan kembali percikan dan tinggalkan kenyataan sehari-hari di luar ketika kamu kembali ke rumah. Jika kamu lajang, pastikan untuk meluangkan waktu untuk teman-teman, karena kamu tidak pernah tahu siapa yang akan kamu temui.

Ramalan Karier

Dari segi karier, rasa cemas kamu dapat menyebabkan kamu berdebat dengan rekan kerja, cobalah untuk menahan diri. Keuanganmu membutuhkan banyak perhatian, karena setiap langkah yang kamu lakukan membawa biaya tambahan yang tidak mampu kamu bayar.

TAURUS

Cobalah untuk mengendalikan emosimu dalam setiap percakapan yang terjadi. Jangan bersikeras bahwa pendapat kamu adalah satu-satunya yang layak untuk didengarkan dan jangan cepat marah. Ini adalah satu-satunya cara untuk bersenang-senang, dan kamu dapat menunjukkan kepada semua orang apa yang kamu mampu.

Ramalan Cinta

Luangkan waktu untuk pasanganmu hari ini dan temukan cara untuk bersenang-senang bersama, mendekat dan menjembatani kesenjangan di antara kamu. Jika kamu lajang, cobalah bertemu dengan teman-teman, pergi keluar dan bersenang-senang.

Ramalan Karier

Orang yang kamu cari tidak lama datang. Perkembangan tertentu akan membantu kamu mengatasi masalah di tempat kerja hari ini. Keuanganmu sedikit ketat, dan kamu harus melatih kontrol diri untuk memenuhi kebutuhan.

Baca Juga: Dua Kapal Ikan Asing Pelaku IUU Fishing Berhasil Diamankan BAKAMLA dan KKP RI

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini