Share

Guys, Ini 3 Cara agar Mr P Bersih Terhindar dari Bakteri

Novie Fauziah, Okezone · Senin 08 Agustus 2022 23:03 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 08 612 2644328 guys-ini-3-cara-agar-mr-p-bersih-terhindar-dari-bakteri-19KA5mqihD.jpg Tips agar Mr P tetap bersih (Foto : Timesofindia)

KEBERSIHAN seksual sama pentingnya dengan menjaga kebersihan bagian tubuh lainnya. Khusus pria, alat kelamin atau Mr P harus tetap bersih dan kering, selalu, untuk menghindari infeksi.

Selain itu, menjaga kebersihan seksual dapat meningkatkan pengalaman selama di ranjang Anda bersama pasangan.

"Kebersihan intim pria berbeda dengan wanita. Bagian tubuh mereka berbeda dan begitu pula kebutuhan mereka dalam hal sanitasi seksual," kata Sarthak Taneja, Co-Founder Skin Elements seperti dikutip dari laman Times of India.

Berikut ini cara agar alat vital Anda tetap sehat dan terhindar dari bakteri.

1. Sering Membersihkannya

Mandi

Infeksi di bagian pribadi disebabkan oleh ketidakseimbangan tingkat pH. Hanya beberapa pencucian intim yang dapat membantu mengontrol kesetimbangan pH ke ideal 3,5, menjaga STD agar tetap terkendali.

Oleh karenanya Anda disarankan untuk tetap membersihkannya, agar higienis dan terhindar dari Penyakit.

2. Pakai Celana yang Nyaman

Pakaian atau celana yang longgar lebih baik untuk kebersihan area intim Anda. Sesak dan keringat dapat memengaruhi kesuburan dan memberi jalan bagi masalah seperti gatal di selangkangan.

Namun, saat melakukan olahraga, penting untuk mengenakan pakaian ketat untuk menghindari kerusakan pada mr. P. Selain itu, disarankan juga untuk mencuci area tersebut setelah Anda berolahraga, supaya tetap bersih.

3. Jaga Agar Tetap Kering

Untuk menghindari infeksi jamur, pria harus memastikan bahwa area intim mereka kering setelah berenang, mandi, atau bahkan berkeringat.

Hal ini juga merupakan cara tepat untuk membersihkan sebelum hubungan intim. Cara ini memungkinkan tidak mencegah penyebaran infeksi saja, namun juga mengurangi kemungkinan penularan penyakit.

(hel)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini