Share

Bikin Massaman Curry Bareng Jesselyn, Ayu Gani Lebih Suka Masak daripada Jadi Model?

Tim Okezone, Okezone · Selasa 09 Agustus 2022 11:41 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 09 298 2644531 bikin-massaman-curry-bareng-jesselyn-ayu-gani-lebih-suka-masak-daripada-jadi-model-lweMQS3lD4.jpeg Jesselyn Lauwreen (Foto : Youtube/Jesselyn Lauwreen)

MODEL pemenang Asia’s Next Top Model Season 3, Ayu Gani, kembali menghibur penggemar dengan video konten baru. Ayu Gani kerap membagikan video seru di YouTube channel miliknya seperti vlog, games, challenge, dan lain lain.

Berbeda dari biasanya, pada video yang diunggah tanggal 5 Agustus 2022, Ayu Gani mengundang pemenang MasterChef Indonesia Season 8, Jesselyn Lauwreen, untuk memasak di dapurnya. Dengan bahan seadanya yang disediakan oleh Gani, Jesselyn memutuskan untuk membuat Massaman Curry.

Ayu Gani

Berdasarkan keterangan Jesselyn dalam video, Massaman Curry adalah rendangnya Thailand, sebab bumbu dan rempah-rempah yang digunakan sangat mirip, namun bedanya Massaman Curry menggunakan minyak ikan.

Di tengah proses memasak, Ayu Gani yang seorang model turut serta membantu Jesselyn memasak, lho. Ia membantu potong cabai, bawang, serai, dan bahan lainnya. Di samping itu, Ayu Gani juga mengaku bahwa sebetulnya ia lebih suka memasak daripada modelling.

“Sebenernya aku kalo ditanya ya, lebih suka mana, aku lebih suka masak daripada model,” ujar Ayu Gani. Ia juga menambahkan kalau dari kecil ia kerap membuat nasi goreng dengan semua bahan yang ada di dapurnya.

Tak hanya itu, Ayu Gani juga mengatakan bahwa ia suka sekali makan atau kulineran. Namun Jesselyn cukup heran dengan tubuh Gani yang tetap langsing meskipun suka sekali makan. Dengan tertawa Gani mengatakan bahwa hal tersebut disebabkan oleh DNA.

Tak lama, Massaman Curry yang dibuat oleh Ayu Gani dan Jesselyn pun jadi. Dengan tampilannya yang cantik dan rasanya yang enak, Gani tampak begitu kagum dengan kemampuan memasak pemenang MasterChef Indonesia Season 9 tersebut.

Nah, buat yang penasaran dengan keseruan Ayu Gani dan Jesselyn bikin Massaman Curry, langsung aja cek videonya di YouTube Channel ganegani, ya!

---

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:

Website: https://www.starhits.id/

Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn

Twitter: https://twitter.com/Starhitsid

Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/

#GaneGani

#smn

#starhits

#hitsrecords

#msin

#mncstudiosinternational

Baca Juga: Wujudkan Indonesia Sehat 2025, Lifebuoy dan Halodoc Berkolaborasi Berikan Akses Layanan Kesehatan Gratis

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini