Share

3 Cara Miliki Kulit Mulus dan Bercahaya Menurut Facialist Selebriti

Gita Chaerani, Okezone · Selasa 09 Agustus 2022 06:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 09 611 2644336 3-cara-miliki-kulit-mulus-dan-bercahaya-menurut-facialist-selebriti-5uXJoN13Nh.jpg Tips miliki kulit mulus dan bercahaya (Foto: Mybeautynaturally)

MEMILIKI kulit mulus dan bercahaya merupakan idaman para wanita. Banyak perempuan melakukan perawatan agar membawa perubahan baik untuk kulitnya.

Dalam melakukan perawatan kulit tentunya hasil yang diterima pasti memerlukan beberapa waktu. Perawatan mudah kali ini didapat langsung dari Joanna Vargas yang merupakan facialist selebriti.

Dirangkum dari Mindbodygreen, cara mendapatkan kulit bercahaya hanya dalam 3 langkah menurut Joanna Vargas, Selasa (9/8/2022).

1. Lakukan eksfoliasi pada malam hari

Perawatan Kecantikan

Vargas mengatakan bahwa pengelupasan adalah salah satu langkah yang normal dalam sebuah perawatan. Ia mengungkapkan bahwa merekomendasikan produk dengan formula yang mengandung asam laktat karena mendorong pergantian sel kulit dan tetap melembutkan kulit.

2. Konsumsi sayuran

Ini merupakan bukan langkah cepat, namun Vargas menekankan pentingnya cahaya dari dalam. Ia juga memiliki produk serum yang terinspirasi dari kecintaannya pada jus hijau.

3. Gunakan chamomile untuk meredakan bengkak

Menikmati makan malam yang mengandung banyak garam dan gula dapat membuat wajah anda bengkak ketika bangun. Saran yang diberikan Vargas untuk mengempeskannya menggunakan teh chamomile. Caranya cukup rendam kantong teh chamomile di air panas, lalu keluarkan sampai agak dingin, dan siap taruh di setiap mata selama 10 menit.

Sedangkan untuk kulit kusam dan dehidrasi, dia merekomendasikan untuk mengoleskan produk perawatan kulit dengan gerakan ke atas untuk merangsang sirkulasi, sehingga memberikan oksigen dan nutrisi ke sel-sel kulit dan menawarkan cahaya yang sehat dari dalam.

Baca Juga: Wujudkan Indonesia Sehat 2025, Lifebuoy dan Halodoc Berkolaborasi Berikan Akses Layanan Kesehatan Gratis

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini