Share

Video Kakek Pengemis Sawer Biduan di Hajatan Viral, Bisa Pinjamkan Rp60 Juta ke Tetangga!

Annastasya Rizqa, MNC Portal · Selasa 09 Agustus 2022 17:10 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 09 612 2644838 video-kakek-pengemis-sawer-biduan-di-hajatan-viral-bisa-pinjamkan-rp60-juta-ke-tetangga-ZO1aMu6pZL.jpeg Ilustrasi uang Rupiah (Foto: Shutterstock)

APA jadinya jika seorang pengemis ternyata tak seperti yang kita bayangkan. Faktanya, tak sedikit dari mereka punya banyak uang, bahkan menggunakan hasil mengemisnya untuk hal negatif.

Seperti seorang pria tua berinisial AL ini. Videonya viral di sosial media usai diunggah akun gosip di Instagram, @lambe_turah. Pria itu kepergok menyawer biduan dangdut di sebuah acara di Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur.

Viral Pengemis Sawer Biduan

Mulanya seorang pengendara mobil memperlihatkan sosok pria itu yang mengemis di jalanan. Kemudian, di video kedua AL justru asyik berjoget di atas panggung. Ia juga memberi sejumlah uang untuk biduan acara tersebut.

Menurut pantauan MNC Portal Indonesia, AL memiliki penghasilan fantastis dari hasil mengemis. AL berpenghasilan sekira Rp500 ribu per hari dari ngemis. Diketahui uang yang dia kumpulkan mencapai Rp60 juta dan sering dipinjamkan ke tetangga.

Pengemis Tajir

Sebelumnya, momen pengemis punya banyak uang bukan hal baru di Tanah Air. Sempat beredar kisah deretan pengemis yang ternyata kaya raya di kampung halamannya.

Momen pengemis kepergok nyawer biduan itu sontak bikin geger warganet. Mereka tak habis pikir ia malah menggunakannya untuk hal yang tak bermanfaat.

โ€œGak ada akhlak,โ€ kata akun @rikaandri****.

โ€œItu sebabnya gak percaya pengemis,โ€ tulis akun @w20zhu****.

โ€œAbis ngemis langsung dangdutan,โ€ kata akun @putri_****.

Baca Juga: Wujudkan Indonesia Sehat 2025, Lifebuoy dan Halodoc Berkolaborasi Berikan Akses Layanan Kesehatan Gratis

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini