Share

6 Potret Seksi Safa Marwah, Sahabat Dinar Candy Pemilik Mobil Plat RFS

Tim Okezone, Okezone · Rabu 10 Agustus 2022 09:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 10 194 2645062 6-potret-seksi-safa-marwah-sahabat-dinar-candy-pemilik-mobil-plat-rfs-Ez0kbGmEjD.jpg Safa Marwah (Foto : Instagram/@safamarwah_97)

DJ Dinar Candy menjadi sorotan usai mengungkapkan kekesalannya terhadap judul pemberitaan online yang menyebutnya sebagai simpanan pejabat. Ini berawal dari video Dinar Candy joget TikTok bareng Safa Marwah di depan dua mobil mewah.

Salah satu mobil mewah warna putih tersebut memiliki plat RFS yang identik milik pejabat. Namun, Dinar Candy menjelaskan terkait plat mobil RFS di konten videonya tersebut.

Dinar Candy

"Maaf ni wartawan yg terhormat yg nulis ini , biar clear kendaraan yg RFS bukan milik Dinar Candy tapi teman saya @safamarwah_97_," tulis Dinar Candy di akun Instagramnya. "Check aja stnk atau BPKB nya, plat no aku belakangnya DJ bukan RFS," sambungnya.

Dinar sendiri menegaskan dirinya bukan simpanan pejabat. "Ngamuk ni aku klo di bilang simpenan soalnya aku cari duit jungkir Balik!!!," tegasnya.

Safa Marwah pun senada dengan Dinar Candy yang tak terima anggapan tersebut. "Sama bestie aku jg cari duit jungkir balik !! Pake fitnah2 segala itu wartawan," ujar Safa Marwah, pemilik mobil berplat RFS tersebut.

Terlepas dari itu, Safa Marwah dikenal sebagai selebgram sahabat Dinar Candy. Tak hanya cantik, Safa Marwah juga tak kalah seksi dengan Dinar Candy. Berikut potret seksi Safa Marwah yang dirangkum dari akun Instagram pribadinya.

Pose di depan mobil mewah

Safa Marwah

Pertama ada potret Safa Marwah berpose di depan mobil mewahnya yang berplat RFS. Selebgram yang mulai merintis terjun ke dunia tarik suara tersebut tampil stylish dan seksi.

Safa Marwah mengenakan tube top ketat warna pink yang dipadukan jaket denim. Untuk bawahan, Safa memakai hot pants denim dan sneakers warna putih yang membuat gayanya semakin kece.

BACA JUGA : Dinar Candy Ngamuk Dituding Simpanan Pejabat Lantaran Plat Mobil

Pose bareng Dinar Candy

Safa Marwah

Selanjutnya ada potret Safa Marwah pose bareng sahabatnya, Dinar Candy. Safa mengenakan wrap crop top lengan pendek warna nude. Potongan kerah v-neck busana membuat penampilan Safa terlihat seksi. Dia memadukannya dengan mini high waist pencil skirt yang membuatnya terlihat semakin seksi.

BACA JUGA : Biodata dan Agama Safa Marwah, Selebgram Seksi Sahabat Dinar Candy

Ngemal bareng Dinar Candy

Safa Marwah

Berikutnya ada gaya hangout Safa Marwah Nge-mal bareng Dinar Candy. Safa tampil kece dengan atasan warna pink dipadukan ripped jeans hitam dan sneakers putih.

Baca Juga: Wujudkan Indonesia Sehat 2025, Lifebuoy dan Halodoc Berkolaborasi Berikan Akses Layanan Kesehatan Gratis

Style kece pose di depan mobil mewah

Safa Marwah

Selanjutnya kembali potret Safa Marwah pose di depan mobil mewah. Kali ini dia mengenakan tube top dan short pant denim. Outfit ketat membentuk body aduhai Safa Marwah yang membuatnya terlihat seksi.

Tak hanya seksi, Safa Marwah juga memakai akseoris kacamata, tas dan sneakers putih yang membuat gayanya makin kece.

Gaya sosialita

Safa Marwah

Sebagai teman Dinar Candy, tentu saja Safa Marwah pun dipenuhi gaya sosialita yang elit. Lihat saja potret ini, dia mengenakan mini dress hitam yang elegan saat membeli tas fancy rumah mode Louis Vuitton. Rambutnya di-styling rapi dengan styling curly blow yang cantik. 

Seksi menggoda

Safa Marwah

Safa Marwah memang tak pernah gagal membuat netizen terpana. Kali ini, dia tampil seksi mengenakan bodysuit merah berenda dengan tali spaghetti yang begitu tipis. Material menerawang pada bagian perut membuat netizen semakin traveling melihatnya. Apalagi dia memadukan outfitnya dengan rok mini tartan yang super pendek, menampilkan paha mulusnya. Dengan geraian rambutnya yang bergelombang, aura keseksiannya pun semakin menggelegar!

Plat RFS bisa dibeli masyarakat?

RFS diketahui merupakan akronim Reformasi Sekretariat Negara yang dipakai untuk kendaraan pejabat sipil negara dan eselon 1 (setingkat Direktur Jenderal di kementerian).

Sebelum 'mobil Dinar Candy', plat mobil RFS Rachel Vennya pernah bikin publik heboh. Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Sambodo Purnomo yang mengawasi kasus Rachel kala itu menjelaskan plat nomor mobil akhiran RFS sang selebgram dengan kombinasi tiga digit angka adalah plat nomor cantik, bukan kategori khusus atau rahasia.

Menurut Sambodo saat itu, plat nomor RFS kategori khusus atau rahasia memiliki empat angka dan diawali angka 1. Dari hal tersebut, diketahui plat nomor cantik dapat dipesan saat membeli nomor baru dari dealer atau mengurus sendiri ke Samsat.

Tarif pembuatan plat nomor cantik diatur dalam Peraturan Pemerintah Nomor 76 Tahun 2020 tentang Penerimaan Negara Bukan Pajak (PNBP), mulai dari Rp5 juta sampai Rp20 juta.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini