Share

Melalui Segmen #Ngopeng, dr. Tirta Undang CEO Parfum Lokal 'HMNS' Ngobrol Bareng!

Tim Okezone, Okezone · Rabu 10 Agustus 2022 10:21 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 10 611 2645149 melalui-segmen-ngopeng-dr-tirta-undang-ceo-parfum-lokal-hmns-ngobrol-bareng-hrYlBYTVis.jpg dr Tirta (Foto : Youtube/Tirta PengPengPeng)

Tirta Mandira Hudhi atau yang akrab disapa dr. Tirta merupakan dokter muda yang kini banyak dikenal masyarakat Indonesia melalui edukasinya seputar kesehatan. dr. Tirta seringkali membuat konten edukasi kesehatan di media sosial, di antaranya melalui YouTube.

Selain dikenal sebagai seorang dokter, dr. Tirta merupakan pengusaha bisnis cuci sepatu yang telah melebarkan sayapnya ke berbagai kota di Indonesia. Pertama kali didirikan di Yogyakarta, dr. Tirta mulai merintis usahanya pada saat ia menjalani pendidikan kedokteran di Universitas Gadjah Mada.

dr tirta

Meskipun berprofesi sebagai seorang dokter, dr. Tirta kerap kali membuat video mengenai informasi umum, lho. Seperti segmen challenge, #Ngopeng, #TirtaGowes, #SuaraTirta hingga #BolaTirta. Seperti pada video yang diunggah kali ini, melalui segmen #Ngopeng, dr. Tirta akan ngobrol-ngobrol bersama dengan CEO dari merk parfum lokal ‘HMNS’ bernama Rizki Dwi Arif.

Parfum lokal ‘HMNS’ ini banyak dicari dan diminati oleh masyarakat Indonesia, hingga parfumnya selalu sold out dan viral di mana-mana.

Siapa sangka, Rizki ternyata merupakan lulusan ITB dari jurusan Geologi. Rizki mengaku bahwa pada awalnya ia tertarik untuk bekerja di industri oil dan gas. Namun karena satu hal, ia yang juga memiliki ketertarikan dalam bidang menulis kemudian melanjutkan karirnya sebagai content writer di sebuah perusahaan. Tak sampai di situ, ia kemudian melebarkan karirnya untuk mengembangkan sebuah brand. Hingga kemudian Rizki memutuskan untuk melepaskan pekerjaannya.

Singkat cerita, berdasarkan keresahanya sendiri akibat harga parfum import yang mahal, Ia kemudian mulai melakukan riset untuk membuat sebuah perusahaan parfum lokal dengan kualitas yang baik dan pastinya jauh lebih murah dari parfum import.

Bersama dengan tim dan perfumer asal Indonesia yang berkarir di Paris, Rizki kemudian berhasil mendirikan brand ‘HMNS’ yang kini dicari oleh banyak masyarakat Indonesia, khususnya anak muda.

Dengan strategi awal yang memanfaatkan bonding serta menerapkan masukan-masukan dari customer, Rizki kini sudah bisa mendapatkan omset yang tinggi dan juga laboratorium yang mumpuni untuk meracik parfum.

Nah, buat yang sudah penasaran dengan obrolan dr. Tirta dengan CEO ‘HMNS’, langsung aja cek videonya di YouTube Channel Tirta PengPengPeng, ya!

---

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:

Website: https://www.starhits.id/

Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn

Twitter: https://twitter.com/Starhitsid

Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/

#dr.Tirta

#TirtaPengPengPeng

#smn

#starhits

#hitsrecords

#msin

#mncstudiosinternational

Baca Juga: Wujudkan Indonesia Sehat 2025, Lifebuoy dan Halodoc Berkolaborasi Berikan Akses Layanan Kesehatan Gratis

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini