Share

Laser Wajah Jadi Treatment Kecantikan Populer, Kecilkan Pori-Pori hingga Bikin Kulit Glowing

Siska Permata Sari, Okezone · Rabu 10 Agustus 2022 17:24 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 10 611 2645511 laser-wajah-jadi-treatment-kecantikan-populer-kecilkan-pori-pori-hingga-bikin-kulit-glowing-YipJh4AETi.jpg Treatment laser wajah (Foto: Bebeautiful)

SEBAGIAN besar perempuan pasti ingin memiliki kulit glowwing yang sehat, terawat, dan awet muda. Demi mendapatkan itu semua, banyak dari mereka yang melakukan berbagai metode perawatan kecantikan.

Tidak hanya merawatnya dengan produk skincare setiap hari, tetapi juga pergi ke klinik untuk mendapatkan treatment tertentu. Salah satu treatment kecantikan yang populer adalah, laser.

Podcast Aksi Nyata Perindo

Hal tersebut diungkapkan Dokter Klinik Kecantikan, dr Widya Rahayu Arini Putri dalam Podcast Aksi Nyata #DariKamuUntuklndonesia. Kali ini, poscast tersebut mengangkat tema ‘Mengenal Peran Dokter Estetika untuk Perawatan Kecantikan Kulit’.

Selain sebagai seorang dokter, dr Widya juga merupakan Founder WP Aesthetic Clinic. Dia mengatakan, salah satu treatment kecantikan yang banyak dipilih kaum hawa di kliniknya adalah, laser.

Podcast Aksi Nyata Perindo

“Yang paling sering ini, wanita-wanita suka banget sama laser,” kata dr Widya di Podcast Aksi Nyata yang disiarkan langsung di YouTube Partai Perindo, Rabu (10/8/2022).

Dia menjelaskan, ragam manfaat yang bisa didapatkan dari treatment laser. “Buat flek hitam, dan juga buat rejuvenating skin (meremajakan kulit). Ada pasien yang tidak memiliki flek, tetapi hanya ingin glowing, lebih kencang, dan lifting, itu bisa dengan laser karena dia merangsang kolagen,” ujar dr Widya.

Selain meremajakan kulit dan membantu menghilangkan flek-flek hitam, treatment kecantikan yang satu ini juga bisa mengecilkan pori-pori. “Laser sekarang kan sudah canggih-canggih banget ya, jadi selain mengecilkan pori-pori, juga bisa memudarkan hiperpigmentasi. Kalau kulitnya enggak ada flek, justru glowing-nya lebih kelihatan,” katanya.

Baca Juga: Wujudkan Indonesia Sehat 2025, Lifebuoy dan Halodoc Berkolaborasi Berikan Akses Layanan Kesehatan Gratis

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini