Share

Vinny Laurencia Cobain Kopi Pakai Arang, Pecinta Kopi Wajib Datang ke Tempat Ini!

MNC Media, Jurnalis · Kamis 11 Agustus 2022 10:05 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 11 298 2645797 vinny-laurencia-cobain-kopi-pakai-arang-pecinta-kopi-wajib-datang-ke-tempat-ini-1vvl5MsNEi.jpeg Vinny Laurencia. (Foto: Youtube)

VINNY Laurencia atau yang akrab dipanggil Cici merupakan konten kreator yang aktif membuat video seputar kuliner. Wanita kelahiran Bekasi, 1 September 1999 tersebut kini telah mencapai lebih dari 3.8 juta followers di media sosial TikTok.

Memiliki panggilan akrab Cici, ia memutuskan untuk memilih @kulinersamacici sebagai username media sosialnya. Selain menjadi food blogger, rupanya sarjana Akuntansi Universitas Tarumanagara tersebut memiliki bisnis kuliner yaitu burger geprek. Kini, Cici juga aktif di YouTube membagikan resep masakan ataupun mengunjungi tempat makan yang unik-unik.

Seperti pada video YouTube Shorts yang diunggah pada 27 Juli 2022, Cici membagikan video ketika dirinya mencoba Kopi Joss “Angkringan Kopi Joss Lik Man” saat berada di Kota Yogyakarta.

Siapa sangka, “Angkringan Kopi Joss Lik Man” ini ternyata angkringan yang viral di sosial media. Pasalnya, kopi joss yang dijual di angkringan ini memiliki suatu keunikan berupa penggunaan arang panas yang dimasukkan langsung ke dalam segelas kopi joss hingga mendidih. Namun arang tersebut tidak untuk ikut diminum atau dimakan, ya!

“Menurut aku rasa kopinya emang jadi beda, sih. Kayak ada rasa lebih smoky smoky gitu guys, beneran. Dan menurut aku pas banget diminum malam-malam disaat udara Yogya tuh dingin-dingin gitu guys,” ujar Cici.

Tak hanya menyediakan Kopi Joss, “Angkringan Kopi Joss Lik Man” ini juga menyediakan nasi kucing, berbagai jenis sate, wedang jahe, susu coklat, dan lainnya.

Buat para pecinta kopi, langsung aja kunjungi “Angkringan Kopi Joss Lik Man” di Yogyakarta, ya! Dan jangan lupa untuk saksikan dulu video review dari Vinny Laurencia hanya di YouTube Channel KulinerSamaCici-Vinny Laurencia!

Baca Juga: Dua Kapal Ikan Asing Pelaku IUU Fishing Berhasil Diamankan BAKAMLA dan KKP RI

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini