Share

Kulineran di Medan, Palitho, Victor, dan Alden Cobain Mie Bangladesh Warkop Agam Senyum

MNC Media, Jurnalis · Kamis 11 Agustus 2022 10:31 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 11 298 2645805 kulineran-di-medan-palitho-victor-dan-alden-cobain-mie-bangladesh-warkop-agam-senyum-8ag2y5MI92.jpeg Palitho Aventius. (Foto: Youtube)

PALITHO Aventius atau yang biasa dipanggil Palitho adalah runner up dari MasterChef Indonesia Season 9. Kegemarannya memasak dari kecil membuat Palitho serius dan tekun meniti karir sebagai seorang koki hingga memutuskan untuk sekolah masak di luar negeri setelah lulus kuliah di Indonesia.

Tak hanya itu, saat ini Palitho juga sudah mulai aktif menjadi konten kreator. Palitho seringkali mengunggah video mukbang atau review makanan di YouTube pribadinya. Seperti pada video tanggal 7 Agustus 2022, Palitho bersama Victor, Alden, dan salah satu rekannya yang sedang mengunjungi Medan berkesempatan untuk mampir ke “Warkop Agam Senyum”.

“Warkop Agam Senyum” akan semakin ramai saat hari semakin malam. Warkop yang buka 24 jam ini menyediakan banyak makanan yang menggugah selera, salah satunya adalah Mie Bangladesh. Dengan bahan dasar mie instan, Mie Bangladesh dimasak hingga nyemek. Kuahnya yang bercampur dengan telur ditambah dengan taburan bawang goreng membuat Palitho, Victor, dan Alden begitu menikmati Mie Bangladesh.

Meskipun suasana warkop sangat ramai, mereka bertiga tetap menikmati Mie Bangladesh dengan lahap hingga menerima permintaan foto bareng dari pengunjung lainnya.

Tak hanya Mie Bangladesh, mereka juga memesan minuman andalan warkop tersebut yaitu Teh Tarik yang sangat cocok diminum bersama Mie Bangladesh.

Nah, buat yang penasaran dengan keseruan Victor dan Alden mampir ke “Warkop Agam Senyum” di Medan, langsung aja cek videonya di YouTube Channel Palitho Aventus, ya!

Baca Juga: Wujudkan Indonesia Sehat 2025, Lifebuoy dan Halodoc Berkolaborasi Berikan Akses Layanan Kesehatan Gratis

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini