Share

Curhat Lisa BLACKPINK Rambutnya Rusak Gegara Sering Bleaching : Jadi seperti Rumput

Helmi Ade Saputra, Okezone · Kamis 11 Agustus 2022 13:16 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 11 611 2645951 curhat-lisa-blackpink-rambutnya-rusak-gegara-sering-bleaching-jadi-seperti-rumput-7a0zGJvLyX.jpg Lisa BLACKPINK (Foto: @lalalalisa_m/Instagram)

GONTA-ganti warna rambut sudah biasa dilakukan idol K-Pop, termasuk Lisa BLACKPINK. Biasanya, Lisa BLACKPINK mengganti warna rambutnya sesuai tema acara yang dihadirinya.

Meski terlihat catchy, ternyata Lisa BLACKPINK mempunyai pengalaman buruk dengan rambutnya.  Melalui video Lili's Film, Lisa BLACKPINK curhat pengalamannya saat menghadiri Paris Fashion Week.

Dalam video itu, Lisa BLACKPINK memperlihatkan bagaimana timnya membuat gaya rambut ikonik. Saat penata rias mempersiapkan alat-alat makeup dan hair do, Lisa menceritakan tentang fans yang menanyakan mengapa rambutnya tak tumbuh.

Lisa BLACKPINK

Dia pun kaget, padahal belum memotong rambutnya. Bahkan, Lisa mengaku sedang mencoba memanjangkan rambut.

"Saya bilang rambut saya tidak tumbuh, tapi mereka tidak percaya. Mereka bilang aku pasti memotongnya diam-diam," ungkap Lisa.

BACA JUGA : 7 Potret Lisa BLACKPINK di Paris Jadi Cewek Mamba, Tampil Seksi dan Elegan!

Akhirnya Lisa BLACKPINK mengakui jika rambutnya rusak parah karena sering bleaching dan ganti warna rambut. Meski terlihat sempurna di kamera, Lisa mengakui kondisi rambutnya berbeda ketika tidak ditata dengan produk kecantikan.

BACA JUGA : Gaya OOTD Super Santai Lisa BLACKPINK Terbang ke Paris

Setelah itu, Lisa memutuskan memotong rambut sebelum pertunjukan Celine. Lisa mengatakan dirinya hal itu untuk menghilangkan ujung rambutnya yang bercabang.

Baca Juga: Wujudkan Indonesia Sehat 2025, Lifebuoy dan Halodoc Berkolaborasi Berikan Akses Layanan Kesehatan Gratis

"Rambut saya telah banyak rusak, jadi ingin memotongnya dan sekarang sedang sempat melakukannya," ujar Lisa yang dikutip Epic Stream.

Meski selalu tampil baru dengan sering gonta-ganti gaya rambut dan warnanya, ternyata itu juga bisa berdampak buruk. Bahkan Lisa menyebut rambutnya menjadi seperti rumput.

"Ujung rambut saya rusak, jadi seperti rumput. Tunas kecil tumbuh di atas rambut ini," ungkapnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini