Share

Carysha Sumau Bagikan Tips Agar Stay Positive, Salah Satunya dengan Optimis!

Tim Okezone, Okezone · Kamis 11 Agustus 2022 14:03 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 11 612 2645987 carysha-sumau-bagikan-tips-agar-stay-positive-salah-satunya-dengan-optimis-eFVQMzzCFh.jpg Tips Stop overthinking (Foto: ist)

Carysha Sumau atau yang biasa dikenal dengan Carysha adalah seorang konten kreator yang aktif di YouTube Channel pribadinya. Carysha yang sudah memiliki seorang suami dan dua orang anak ini kerap membagikan video tentang kecantikan, gaya hidup, ataupun vlog bersama keluarga kecilnya tersebut.

Pada video yang diunggah tanggal 4 Agustus 2022, Carysha membagikan beberapa tips untuk tetap stay positive apabila kita sedang mengalami fase overthinking ataupun anxiety terhadap segala permasalahan hidup yang sedang dialami. Carysha pun mengaku bahwa ia masih sering dihantui perasaan anxiety yang kerap datang secara tiba-tiba.

ย stop overthinking

Tidak perlu lama lagi, berikut tips agar kita stay positive ala Carysha:

*1. Bersyukur.* Sebagai manusia, kita wajib bersyukur. Mungkin tidak semua hal berjalan seperti yang kita mau, tetapi dengan bersyukur dengan apa yang kita bisa dapat dan nikmati, maka hidup kita pastinya akan jauh lebih tenang.

*2. Selalu Tersenyum.* Senyum akan melepaskan suatu hormon dalam tubuh kita yang akan membuat kita bahagia. Dengan senyum, otak juga akan memberikan sinyal positif ke seluruh tubuh hingga menyebarkan aura positif ke sekitar.

*3. Open Minded.* Dengan pemikiran yang lebih terbuka, kita dapat melihat segala sesuatunya dari sudut pandang yang berbeda. Dan hal ini pastinya akan membuat kita memiliki pikiran yang lebih positif.

*4. Optimis.* Jika kita menjadi orang yang pesimis, maka kita akan cenderung melihat segala sesuatunya dari segi yang negatif. Namun apabila kita optimis, kita akan memberikan energi yang positif dan lebih semangat lagi untuk menghadapi permasalahan kehidupan yang ada.

*5. Hindari Drama.* Apabila terjebak dalam situasi yang โ€˜toxicโ€™, jangan takut untuk melepaskan diri agar hidup kita menjadi lebih tenang. Dan dengan situasi apapun, jangan pernah playing victim karena akan membuat hal menjadi tidak baik dan malah memperparah masalah.

Buat yang penasasran dengan penjelasan lebih detailnya, langsung aja cek videonya di YouTube Channel CARYSHA, ya!

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:

Website: https://www.starhits.id/

Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn

Twitter: https://twitter.com/Starhitsid

Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/

Baca Juga: Wujudkan Indonesia Sehat 2025, Lifebuoy dan Halodoc Berkolaborasi Berikan Akses Layanan Kesehatan Gratis

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini