Share

10 Potret Geng Dian Sastrowardoyo Pakai Kebaya, Harganya Jadi Sorotan!

Rina Anggraeni, Okezone · Jum'at 12 Agustus 2022 08:09 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 12 194 2646402 10-potret-geng-dian-sastrowardoyo-pakai-kebaya-harganya-jadi-sorotan-h2QU7SvHMe.jpg

ADA 10 potret geng Dian Sastrowardoyo pakai kebaya menarik untuk diulas. Adapun, Dian Sastrowardoyo tampil cantik mengenakan kebaya. Ternyata, kebayanya ini dibeli dengan harga murah.

Dian bahkan mengaku baju yang dipakainya itu tak sampai harga ratusan ribu rupiah. Kebaya ini dia beli di toko online.Pemain film Ada Apa dengan Cinta ini tampak anggun meski mengenakan kebaya dengan harga terbilang murah.

Berikut 10 potret geng Dian Sastrowardoyo pakai kebaya yang cantik dan elegan dirangkum Okezone berbagai sumber:

1. Terlihat lebih modis

Dian Sastrowardoyo bersama artis

Kebaya yang dipilih Dian adalah jenis kutu baru dengan warna hitam. Ia memadupadankan kebaya tersebut dengan bawahan kain jarik batik.

Istri Maulana Indraguna Sutowo tersebut memadukan kebaya berwarna hijau kekuningan dengan selendang berwarna merah muda.Tidak hanya Dian yang mengenakan kebaya, diantaranya adalah Shareefa Daanish, Titi, Andien, dan Rania

Baca Juga: Wujudkan Indonesia Sehat 2025, Lifebuoy dan Halodoc Berkolaborasi Berikan Akses Layanan Kesehatan Gratis

2. Kompak mengenakan kacamata sebagai aksesoris tambahan

Penampilannya mengenakan kebaya membuat geng Dian Sastrowardoyo ini menambahkan aksesoris kacamata untuk menunjang penampilannya. Hal itu sangat kompak mengenakan kacamata dengan berbagai merek. Serta berbagai jenis kacamata yang menyesuaikan bentuk wajah. Serta,  warna pada kebaya yang dipakai masing-masing.

3. Riasan wajah natural

Geng Dian Sastrowardoyo mengenakan riasan yang cukup natural. Hal itu terlihat dari riasannya dengan intonasi warna yang menyesuaikan wajah. Seperti Dian Sastro mengenakan blus on warna pink dengan dilapisi foundation. Serta mengenakan lipstik dengan warna pink.

4. Sangat menyukai kebaya

Geng Dian Sastro juga meminta masyarakat untuk berpartisipasi untuk pengajuan Kebaya sebagai warisan budaya Indonesia di UNESCO.

5. Punya anggota paling tinggi

Saat berpoto ada saja tinggi badan yang berbeda-beda. Geng Dian Sastro ini memiliki tingi badan yang tidak sama. Meskipun, Dian Sastro mempunyai tinggi yang cukup sedangkan Rania menjadi anggota yang paling tinggi dalam pecinta kebaya

6. Pede mengenakan kebaya di tempat umum

Geng Dian Sastrowardoyo ini nampaknya tidak malu atau gensi dalam mengenakan salah satu pakaian khas Jawa ini di tempat publik. Sebut saja jalan-jalan di mall ataupun ditaman.

7. Dian Sastro, Shareefa Daanish, Titi, Andien, dan Rania punya misi

Geng Dian Sastsro  ini tengah mengusung proyek budaya dalam mencintai kebaya. Ini merupakan misi dari Dian Sastro, Shareefa Daanish, Titi Andien dan Rania.

8. Promosikan Kebaya

Mempromosikan kebaya agar dikenal merupakan tujuan dari Geng Dian Sastrowardoyo

9. Ajak Masyarakt pakai kebaya

Geng Dian Sastro ini meminta agar masyarakat mengenakan kebaya dan percaya diri dalam mengenakan baju khas Jawa ini.

10 Lestarikan Kebaya

Istri pengusaha Indraguna Sutowo inijuga mengajak kepada seluruh orang agar ikut serta berpartisipasi.

(RIN)

1
4

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini