Share

7 Potret Yonathan Baskoro, Pengacara Brigadir J yang Tampan

Intan Afika Nuur Aziizah, Okezone · Jum'at 12 Agustus 2022 21:02 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 12 194 2646964 7-potret-yonathan-baskoro-pengacara-brigadir-j-yang-tampan-f02MmoGUvM.jpg Yonathan Baskoro Pengacara Brigadir J (Foto: @yonatahanbaskoro/Instagram)

INSIDEN tewasnya Brigadir J masih menjadi concern dari pihak kepolisian. Terbaru, Ferdy Sambo mengakui bahwa dirinya adalah tokoh utama dalam pembunuhan berencana tersebut.

Hal itu disampaikan oleh Ketua Komnas HAM, Ahmad Taufan Damanik berdasarkan pemeriksaan. "Saya memeriksa saudara FS satu ruang khusus yang dihadiri kami sendiri. Dalam Keterangan tersebut, ada beberapa poin. Pertama pengakuan saudara FS bahwa dia adalah aktor utama dari peristiwa ini," kata Ahmad Taufan saat konferensi pers di Mako Brimob, Depok, Jumat (12/8/2022).

Di tengah-tengah kasus yang memanas itu, ada sosok pemuda dari tim kuasa hukum Brigadir J yang turut menjadi sorotan publik. Adalah Yonathan Baskoro. Di media sosial TikTok, banyak netizen yang menyebutnya sebagai pria idaman, karena selain tampan, Yonathan juga sangat kharismatik, bikin para wanita auto kepincut! Berikut 7 potret Yonathan Baskoro pengacara Brigadir J, sebagaimana dirangkum dari Instagram @yonathanbaskoro

1. Kharismatik

Yonathan Baskoro, Pengacara Brigadir J

Kharisma Yonathan Baskoro dalam balutan toga advokat memang terpancar berbeda. Pesonanya semakin bertambah, apalagi dengan tatanan rambut side part-nya yang rapi. Senyumnya yang tersungging tipis pun tampak begitu manis. Tak ayal, wanita langsung kepincut melihat pesonanya.

2. Jago main basket

Yonathan Baskoro, Pengacara Brigadir J

Di luar profesinya sebagai pengacara, Yonathan Baskoro cukup aktif dalam bidang olahraga. Itu dibuktikan dari otot-otot lengannya yang mencuat kencang. Tentunya badan atletis itu menambah ketampanannya. Apalagi dalam balutan seragam basket seperti ini. Dengan senyum manisnya yang lebar, para wanita langsung meleleh melihatnya! "Duuh gemess," tulis ans****.

3. Pesona main golf

Yonathan Baskoro, Pengacara Brigadir J

Selain basket, Yonathan Baskoro juga jago bermain golf. Lihat saja postur tubuhnya saat memukul bola, seperti atlet profesional, bukan? Outfitnya simpel saja, dia memadukan kaus polo lengan panjang warna merah maroon dengan celana pendek hitam. Tak lupa, rambut potongan side part-nya ditata agar lebih rapi. Ya, sepertinya itu sudah menjadi ciri khas Yonathan. Jenis potongan rambut dengan cukuran tipis di bagian samping dengan belahan yang menyamping ini benar-benar menambah pesonanya!

4. Pesona seorang penyanyi

Yonathan Baskoro, Pengacara Brigadir J

Tak hanya terjun di dunia hukum, Yonathan Baskoro juga melebarkan sayapnya ke dunia tarik suara. Single pertamanya yang berjudul 'Akan Tiba Saatnya' bahkan sudah rilis di berbagai platform musik. Di potret ini, dia tampil simpel mengenakan kemeja kotak-kotak dan celana pendek hitam serta sneakers putih bergaya kasual. Ya, meski outfitnya terkesan sederhana, pesonanya tetap saja membaha!

5. Pencinta alam

Yonathan Baskoro, Pengacara Brigadir J

"Menyatu dengan alam, terimakasih semesta," begitu kata Yonathan Baskoro dalam keterangan potret ini. Outfitnya saat camping simpel saja, memakai kaus hitam dan celana chino krem serta slip on bergaya santai. Agar tak kedinginan, Yonathan membalut outfitnya dengan jaket berwarna krem yang selaras dengan celananya. Buff biru dongker pun turut dipakai sebagai aksesori. Sudah tampan, pengacara, pecinta alam, pandai di bidang olahraga hingga musik, sepertinya Yonathan adalah sosok yang sempurna!

6. Anggota klub moge

Yonathan Baskoro, Pengacara Brigadir J

Dilihat dari unggahannya, Yonathan Baskoro cukup aktif mengikuti touring bersama klub motor gede. Ini salah satu potretnya, tampil serba hitam ala cowok mamba. Ya, tentunya outfit hitam ini menambah kharismanya. Sambil duduk di motor dan mengacungkan jempol, Yonathan Baskoro sukses menghipnotis pandangan netizen!

7. Naik scooter

Yonathan Baskoro, Pengacara Brigadir J

Selain moge yang lekat dengan imej macho, Yonathan Baskoro juga menyukai hal-hal yang berbau klasik. Di sini dia tampil stunning mengenakan kaus oblong kuning sambil naik scooter kuningnya. Tak lupa, helm retro hitam pun turut dipakai sebagai pelengkap. Sambil tersenyum lebar dan melipat tangan, Yonathan Baskoro tampak begitu rupawan! So, bagaimana komentar para wanita di media sosial?

"Duhh gimana ya muka nya candu banget si Abang ini," tulis ovt****.

"Gue akuin dia cakep banget," tulis syif****.

"Salfok bangett dah kmrn lihatnya tanpa kedip," tulis vit****.

"Aduadu ganteng poll," tulis sag****.

"Meresahkan," tulis hal****.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini