Share

Roy Citayam Bocorkan Pendapatanya, Bayaran Sekali Ngonten Pacar Jeje Slebew Bikin Melongo!

Ravie Wardani, MNC Portal · Jum'at 12 Agustus 2022 11:12 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 12 612 2646522 roy-citayam-bocorkan-pendapatanya-bayaran-sekali-ngonten-pacar-jeje-slebew-bikin-melongo-mKE4Wil658.jpg Roy Citayam kekasih Jeje Slebew bocorkan penghasilan usai tenar (Foto: IG Roy Citayam)

ROY salah satu sosok pemuda yang mendadak tenar dari Citayam Fashion Week selain Jeje Slebew ataupun Bonge. Usai tenar, kekasih Jeje Slebew ini diundang ke berbagai acara televisi dan kontennya makin dilirik. Lantas, berapa sih pendapatan Roy Citayam?

Roy mengaku mendapat berkah melimpah berkat fenomena Citayam Fashion Week. Roy mengaku meraup keuntungan hingga jutaan rupiah setelah namanya makin tenar. 

Roy Citayam Fashion Week

BACA JUGA : Roy Citayam SCBD Pakai Atribut Hotman Paris, Bergaya bak Miliader

Betapa tidak, Roy mengaku kini bisa membantu perekonomian keluarga. Selain itu, Roy bangga karena bisa membeli telepon genggam dengan uang sendiri.

"Hasilin sih bisa bantuin orangtua, bisa ngebantu adik. Sama duitnya dikumpulin dan beli HP," kata Roy di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

"Tiap minggu kirimin uang buat adik buat sekolahnya, buat abang (juga)," sambungnya.

BACA JUGA : Terkenal Berkat CFW, Roy Citayam Ogah Sombong: Jadi Orang Baik Aja

Roy Citayam sendiri diketahui meraup keuntungan senilai jutaan rupiah dari pembuatan sebuah konten. Karena itulah, ia mengaku tak mau meninggalkan kesibukannya saat ini.

"Kadang satu konten bisa Rp1 juta. Kalau dapat tiga konten ya bisa sampai Rp5 juta," ungkap Roy.

Baca Juga: Wujudkan Indonesia Sehat 2025, Lifebuoy dan Halodoc Berkolaborasi Berikan Akses Layanan Kesehatan Gratis

Kesibukan Roy Citayam saat ini pun mendapat dukungan dari keluarganya. Keluga Roy Citayam bahkan rela apabila dirinya menunda rencana sekolah kembali.

"Keluarga tuh senang, anaknya bisa angkat derajat orangtua, bisa bantu orangtua juga," jelas Roy Citayam.

Meski begitu, Roy memilih untuk tetap rendah hati. Dia pun menyayangkan apabila rekannya yang juga terkenal lewat Citayam Fashion Week lupa diri.

"Iya karena sombong enggak ada gunanya, tetap jadi orang baik saja," tutur Roy.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini