Share

Demi Coba Masakan Lezat Mama Lita, Rey Mbayang Rela Nyanyi Dulu

Tim Okezone, Okezone · Sabtu 13 Agustus 2022 10:34 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 13 298 2647134 demi-coba-masakan-lezat-mama-lita-rey-mbayang-rela-nyanyi-dulu-xTVCWOpZcm.jpg Mama Lita masak di rumah Rey Mbayang dan Dinda Hauw. (Foto: YouTube Mama Lita Channel)

BUAT yang hobi nonton program MasterChef Indonesia, pasti sudah tidak asing dengan kontestan bernama Yulita atau yang akrab dipanggil dengan Mama Lita. Mama Lita yang sejak awal audisi sudah mencuri perhatian penonton karena kekagumannya dengan Chef Juna tersebut berhasil lolos hingga ke babak 4 besar.

Kini di YouTube pribadinya, Mama Lita kerap membagikan resep-resep andalannya, ataupun vlog aktivitas kesehariannya. Seperti pada 29 Juli 2022, Mama Lita yang menjadi Brand Ambassador sebuah e-commerce membagikan momennya mampir ke rumah pasangan Dinda Hauw dan Rey Mbayang yang juga Brand Ambassador brand tersebut.

Sesampainya di kediaman Dinda Hauw, Mama Lita sempat membuat kejutan kecil dengan bersembunyi di sebuah boks besar dan muncul mengagetkan Dinda saat ia sedang mengambil adegan syuting di depan boks tersebut.

Mama Lita masak di rumah Rey Mbayang dan Dinda Hauw. (Foto: YouTube Mama Lita Channel)

Konsep syuting saat itu adalah masak-masak bersama di dapur kediaman Dinda Hauw. Mendampingi Mama Lita memasak, Dinda Hauw turut membantu prosesnya hingga masakan tersebut matang, lho.

Tidak hanya itu, setelah masakan matang, Mama Lita langsung sengaja mencari Rey Mbayang untuk mencicipi masakannya. Dengan penuh semangat, Rey Mbayang langsung menerima semangkuk masakan tersebut dari Mama Lita. Namun sebelum menyantapnya, Mama Lita meminta Rey Mbayang untuk menyanyikan lagunya terlebih dahulu.

"Nyanyi dulu, baru makan, enak aja lu," ujar Mama Lita kepada Rey Mbayang sambil terkekeh.

Buat yang penasaran dengan keseruan Mama Lita bareng Dinda Hauw, langsung aja cek videonya di YouTube Mama Lita Channel, ya.

(han)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini