Share

Oufitnya Suka Dikira Mahal, Prilly Latuconina Ngaku Sering Pakai Baju Rp40 Ribuan

Intan Afika Nuur Aziizah, Okezone · Minggu 14 Agustus 2022 19:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 14 194 2647499 oufitnya-suka-dikira-mahal-prilly-latuconina-ngaku-sering-pakai-baju-rp40-ribuan-HD3oGH5Zrl.jpg Prilly Latuconsina (Foto : Faisal Rahman)

PRILLY Latuconsina tidak terlalu mementingkan merek ketika membeli baju. Bintang 12 Cerita Glen Anggara itu rupanya sering menggunakan barang murah yang dibeli lewat toko online.

Ya, meski berstatus sebagai selebriti, perempuan kelahiran Tangerang ini tetap menyukai barang-barang yang murah. Dia lebih memilih mengenakan barang-barang branded secukupnya dan menggunakan uang miliknya untuk keperluan lain yang lebih penting.

Prilly Latuconsina

"Sesuai kantong sih. Aku sering banget belanja baju cuman Rp40 ribu, itu heran sih. Aku beli aja, tapi ternyata bagus. Mungkin orang ngeliatnya kayak mahal. Ya, sebenarnya tergantung mix and match-nya sih," ujar Prilly Latuconsina saat ditemui di iNews Tower belum lama ini.

BACA JUGA : Rahasia Prilly Latuconsina Terlihat Cantik Sepanjang Hari

Prilly sendiri memang lebih menyukai belanja online, apalagi jadwal syutingnya cukup padat. Tak melulu harus branded, yang terpenting, bagi Prilly, adalah kenyamanannya. Namun, itu semua tergantung pada kondisi keuangan dan pilihan orang masing-masing.

"Tapi misalnya punya budget lebih ya gapapa juga beli branded, tapi kalau baju aku gak terlalu branded, sayang sih. Paling branded sepatu sama tas," lanjutnya.

Sebagai informasi, Prilly Latuconsina akan kembali menyapa penggemar lewat film terbarunya bertajuk 12 Cerita Glen Anggara yang dibintanginya bersama Junior Robert, Adhisty Zara, serta Angga Yunanda. Dalam film tersebut Prilly memerankan karakter Shena, seorang gadis pilu memiliki riwayat sakit ginjal. Film ini akan tayang pada 18 Oktober 2022 di bioskop Indonesia. Jangan sampai terlewat, ya!

Baca Juga: Wujudkan Indonesia Sehat 2025, Lifebuoy dan Halodoc Berkolaborasi Berikan Akses Layanan Kesehatan Gratis

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini