Share

Viral Lomba Makan Kerupuk Bareng Pasangan, Jomblo Minggir Dulu!

Annastasya Rizqa, MNC Portal · Minggu 14 Agustus 2022 12:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 14 612 2647433 viral-lomba-makan-kerupuk-bareng-pasangan-jomblo-minggir-dulu-yWasqV5h5n.jpg Lomba Makan Kerupuk khusus yang sudah menikah (Foto: Twitter/@ndagels)

JELANG Hari Kemerdekaan, masyarakat Tanah Air ramai menggelar lomba 17 Agustusan. Salah satunya  yang indentik dengan perayaan HUT RI adalah lomba makan kerupuk

Pada lomba ini, biasanya kerupuk akan digantung tali rafia dengan tangan satu peserta di belakang. Artinya peserta tidak boleh memegang kerupuk untuk melahap kerupuk yang digantung.  

Itu peserta seorang diri, apa jadinya jika lomba makan kerupuk ini harus bersama pasangan? Seperti pasangan viral di video satu ini.

Lomba Makan Kerupuk

Aksi dua sejoli itu bikin netizen geger setelah diunggah akun Twitter, @ndagels. Pasalnya, pasangan kekasih itu mengikuti lomba makan kerupuk berdua dengan hanya satu kerupuk.

“Seru juga ya,” tulis akun itu dikutip MNC Portal Indonesia, Sabtu 13 Agustus 2022.

Lomba Makan Kerupuk

Nampak pria dan wanita tersebut saling rebutan memakan satu buah kerupuk di depan mereka. Tak jarang muncul momen-momen mesra ketika wajah mereka nyaris bersentuhan karena rebutan ingin memakan kerupuk itu.

BACA JUGA : 5 Fakta Lomba Balap Karung. Sudah Ada Sejak Zaman Belanda!

BACA JUGA : Viral Emak-Emak Lombak Gerak Jalan Pakai Kostum Shaun The Sheep, Netizen: Ngakak Brutal

Entah di mana momen lomba makanan kerupuk khusus pasangan itu digelar. Namun, tertulis di keterangan video, pasangan yang ingin mengikuti lomba tersebut harus sudah menikah.

“Mau ikutan lomba ini? Harus nikah dulu,” begitu bunyi tulisan itu.

Alhasil, video tersebut pun viral di sosial media. Banyak netizen ngakak sekaligus iri karena syarat utama mengikuti lomba ini tak boleh jomblo.

“Mau ikut lomba aja syaratnya sulit banget,” kata akun @bayupra*****.

“Gak ada pasangan gak bisa ikut wkwkwk,” tulis akun @jpg*****.

“Yang jomblo minggir dulu,” kata akun @fullsu*****.

Baca Juga: Wujudkan Indonesia Sehat 2025, Lifebuoy dan Halodoc Berkolaborasi Berikan Akses Layanan Kesehatan Gratis

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini