Share

Rayakan HUT RI Ke-77 Luna Maya Pakai Baju Adat Papua, Netizen: Papuaku!

Muhammad Sukardi, Okezone · Rabu 17 Agustus 2022 08:22 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 17 194 2649297 rayakan-hut-ri-ke-77-luna-maya-pakai-baju-adat-papua-netizen-papuaku-hoGxMV360Q.jpg Luna Maya pakai baju adat Papua (Foto: Inst)

LUNA Maya tampil berbeda di HUT RI ke-77 tahun ini. Super model tersebut mengenakan pakaian masyarakat Papua.

Potret dirinya mengenakan pakaian masyarakat Papua itu dibagikan sang fashion stylist Doley Tobing di Instagram. Unggahan berbentuk video, memperlihatkan bagaimana Luna Maya berpose di depan kamera.

 Luna Maya

Bisa dilihat bersama, di video tersebut Luna Maya mengenakan headpiece khas Papua, lengkap dengan dress berbahan jerami dan juga aksesori kalung cukup besar yang melingkar di lehernya.

Tak hanya itu, dia pun menambahkan sedikit aksen di pergelangan kakinya berupa aksesori yang memang sangat khas Papua. Aksesori ini pun bisa Anda lihat di pergelangan tangan super model tersebut.

Bukan Luna Maya kalau tidak 'extra' saat berpose di kamera. Ia pun terlihat membawa alat musik khas Papua yang memiliki ukiran indah di bagian badannya. Benar-benar mengesankan!

Kalau bicara riasan wajah dan rambut, di sini Luna Maya tampak bold. Ya, itu bisa dilihat dari matanya yang dibuat sangat deep dan tulang pipi yang dipertegas.

Urusan rambut, dia memilih gaya dua kepang yang dibiarkan terjatuh natural. Gaya rambut ini menimbulkan kesan natural yang memang ingin ditunjukkan di pemotretan tersebut.

Perlu Anda tahu, Luna Maya di pemotretan ini mengenakan traditional attire dan aksesori dari Rayen Costume Papua. Riasan wajah mengandalkan Bubah Alfian, hair do by Yez Hadjo Hair, dan nail art-nya dari Linnea Beauty Bar. Fotografer-nya adalah Winston Gomez.

So, bagaimana netizen menilai aksi Luna Maya mengenakan pakaian masyarakat Papua untuk merayakan HUT RI ke-77 tahun ini?

 BACA JUGA:Pamer Body Goals, Luna Maya Cantik Paripurna Pakai Dress Ketat Oranye

"Super duper model Indonesia," puji @esadeg***.

"Godddaaamn," kata @jelipesia**** terkesima.

"Gal Gadot-nya Indonesia," ungkap @shirleythere***.

"Yuhuuu keren banget kak Luna Maya," tuis @imeldatrimulya****.

"Papuaku," komen @fitri_sibuea_jaya****.

Baca Juga: Wujudkan Indonesia Sehat 2025, Lifebuoy dan Halodoc Berkolaborasi Berikan Akses Layanan Kesehatan Gratis

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini