Share

6 Potret Luna Maya Jadi Gadis Minang Rayakan HUT Ke-77 RI, Rancak Bana!

Wiwie Heriyani, MNC Portal · Kamis 18 Agustus 2022 06:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 17 194 2649680 6-potret-luna-maya-jadi-gadis-minang-rayakan-hut-ke-77-ri-rancak-bana-GumwE4Mq9s.jpg Luna Maya (Foto : Instagram/@lunamaya)

LUNA Maya tak hanya mengenakan pakaian adat Papua dalam rangka merayakan HUT Ke-77 RI. Artis kelahiran Denpasar, Bali tersebut juga mengenakan pakaian adat Minang. 

Luna Maya tampil memesona dalam balutan pakaian adat dari Sumatera Barat tersebut. Berikut potret Luna Maya jadi gadis Minang yang dirangkum dari akun Instagram Luna Maya dan Fashion Stylish Doley Tobing, Kamis (18/8/2022). 

Ucapan HUT RI

Luna Maya

Potret dirinya mengenakan pakaian adat Minang itu dibagikannya melalui story di akun Instagramnya. Sang fashion stylist Doley Tobing juga telah mengunggah video saat Luna Maya berpose di depan kamera dengan menggunakan pakaian adat Minang tersebut.

BACA JUGA : Rayakan HUT RI Ke-77 Luna Maya Pakai Baju Adat Papua, Netizen: Papuaku!

Pakaian adat nuansa merah

Luna Maya

Dalam masing-masing unggahan yang dipotret oleh fotografer Winston Gomez itu terlihat, Luna Maya mengenakan pakaian adat dari Sumatera Barat yang identik dengan warna merah mencolok itu.

Mewah dengan aksen gold

Luna Maya

Layaknya perempuan Minang, busana merah yang dipakai Luna Maya terlihat lebih mewah dengan aksen gold di sekitarnya.

Aksesoris menambah kesan mewah

Luna Maya Gadis Minang

Tampilan mewah busana adat Minang yang dipakai Luna Maya makin meriah dengan kehadiran aksesoris milik Elly Kasim, seperti kalung dan gelang, atau lebih dikenal orang Minang dengan istilah dukuah dan galang yang juga berwarna gold.

Tentunya, aksesoris ini makin membuat tampilan Luna Maya jadi indah dipandang dan memberi kesan memiliki martabat yang tinggi layaknya perempuan Sumatera Barat.

Penutup kepala khas Minang

Luna Maya

Tak ketinggalan, Tengkuluk atau sebuah penutup kepala khas Minang yang terbuat dari kain selendang berwarna peach dengan gradasi merah, yang dihiasi aksesoris rumbai berwarna gold di ujungnya, bertengger mewah di atas kepala Luna Maya.

Busananya menyatu dengan makeup

Luna Maya

Kemewahan busana adat Minang yang dipakai Luna Maya makin menyatu dengan makeup dari Bubah Alfian yang diaplikasikan di wajah cantik Luna Maya.

Riasan flawless dengan warna lipstik merah yang senada dengan warna kuku Luna Maya tersebut nampak serasi dengan keseluruhan tampilan busana adat Minang tersebut.*

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini