Share

5 Potret Artis Kenakan Kebaya hingga Tenun di Istana

Gita Chaerani, Okezone · Kamis 18 Agustus 2022 20:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 18 194 2650240 5-potret-artis-kenakan-kebaya-hingga-tenun-di-istana-fgqHbzbe3W.jpg Lyodra Ginting (Foto: @lyodraofficial/Instagram)

SEDERET artis menghadiri upacara HUT RI di Istana Merdeka, Rabu 17 Agustus 2022. Ikut menjadi saksi detik-detik Proklamasi dan Upacara HUT RI menjadi kebanggaan tersendiri bagi para selebriti ini. 

Menghadiri momen spesial, para artis juga tampil dengan busana yang sudah mereka persiapkan. Mulai dari mengenakan kebaya hingga baju adat khas daerah. Penasaran? Berikut potret artis yang mengenakan kebaya hingga baju adat saat menghadiri upacara di Istana, Kamis (18/8/2022).

1. Lyodra Ginting

Lyodra Ginting

Salah satu penyanyi debutan ajang pencarian bakat, Lyodra Ginting berkesempatan menghadiri upacara yang dilakukan di Istana Negara. Tentunya, selain menghadiri ternyata Lyodra juga ikut mengisi acara dengan menyanyikan beberapa lagu daerah.

Lyodra nampak cantik mengenakan pakaian tenun yang dikombinasikan dengan dalaman kemeja berwarna putih.

2. Memes

Memes

Penyanyi senior yang tetap eksis ini menghadiri acara upacara 17 Agustus kemarin. Memes hadir mengenakan kebaya kutu baru berbahan brokat berwarna merah tentunya dengan tambahan beberapa aksesoris berwarna emas yang menambah kesan elegan.

3. Reisa Broto Asmoro

Dokter Reisa

Dokter yang menjadi anggota tim komunikasi publik Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 ini sudah pasti terlihat saat acara upacara di Istana Negara. Dokter Reisa datang dengan mengenakan kebaya kutu baru berwarna merah dan bawahan kain yang sama juga dengan selendangnya. Tak lupa, gaya rambut yang disanggul membuat lengkap penampilannya.

4. Vidi Aldiano

Vidi Aldiano

Istana Negara juga mengundang Vidi Aldiano untuk mengisi acara dengan suara emasnya. Vidi terlihat lebih memilih mengenakan busana adat yang lebih moderen. Yang pelantun ‘Nuansa Bening’ ini pakai yaitu atasan yang memiliki potongan panjang di belakang dan bawahan kain dengan rancangan moderen.

5. Naura Ayu

Naura Ayu

Yang terakhir ada Naura Ayu yang turut diundang hadir untuk mengisi acara. Naura sempat menyanyikan dua lagu, namun terjadi beberapa kesalahan pada tempo lagu karena suaranya tidak terdengar ear monitor. Ternyata hal itu tak membuat pesona cantik dari Nuara hilang, Ia tetap mempesona saat mengenakan kebaya berwarna pink dengan bawahan kain tradisional dan tambahan aksesoris gemas di pakaiannya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini