Share

4 Sikap Ini Perlu Dihindari Wanita kepada Gebetan, Bikin Doi Ilfil!

Novie Fauziah, Okezone · Kamis 18 Agustus 2022 05:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 18 612 2649724 4-sikap-ini-perlu-dihindari-wanita-kepada-gebetan-bikin-doi-ilfil-DyoPly3lq3.jpg Sikap yang perlu dihindari wanita terhadap gebetan (Foto: Timesofindia)

PRIA dan wanita terkadang bisa melakukan hal-hal konyol untuk merayu gebetan. Tetapi Anda perlu memahami, bahwa bermaksud baik tidak berarti selalu berujung dengan baik.

Bagi perempuan, bertingkah menarik perhatian seorang lelaki itu hal yang wajar. Namun perlu diingat, tak semua menarik di mata lawan jenis Anda.

Lalu apa saja sikap yang harus dihindari ketika Anda sedang menarik perhatian laki-laki? Berikut seperti dilansir dari laman Times of India.

1. Jangan Terlalu Mementingkan Penampilan

Jangan Pentingkan Penampilan

Berpenampilan menarik di depan laki-laki yang Anda sukai merupakan sesuatu yang penting. Akan tetapi jika Anda melakukannya secara berlebihan, maka itu akan membuatnya bosan.

Ketertarikan seorang laki-laki tak hanya sekadar penampilan saja, lho. Tapi inner beauty juga sangat penting, dan itulah cantik yang sebenarnya.

BACA JUGA : Ini 5 Sisi Positif Pacaran dengan Berondong

BACA JUGA : 4 Pertanyaan Terlarang untuk Pacar Baru, Bisa Auto Jomblo!

2. Jangan Mudah Dirayu

Seorang laki-laki biasanya akan mengeluarkan kata-kata rayuan, yang akan membuat Anda merasa terlena. Namun itu semua bukan berarti mereka benar-benar tertarik, bisa saja hanya memancing Anda.

Maka dari itu jangan mudah terbuai dengan rayuannya. Bisa jadi jika dikecewakan, Anda akan mendapatkan rasa sakit hati.

Baca Juga: Dua Kapal Ikan Asing Pelaku IUU Fishing Berhasil Diamankan BAKAMLA dan KKP RI

3. Jangan Bertingkah Sok Cantik

Anda memang menarik, tapi bukan berarti harus sok cantik. Seolah banyak laki-laki yang mengejar, dan merasa diri Anda paling sempurna. Hal ini akan membuat laki-laki merasa ilfeel dan malah menjauh dari Anda.

4. Berhenti Bertingkah Bahwa Anda yang Paling Ia Cinta

Semua orang menginginkan seseorang yang mencintai mereka apa adanya, dengan semua kekuatan dan kelemahan, keistimewaan dan keunikannya. Begitu juga dengan hobinya, Anda akan berusaha untuk seolah-olah Anda juga punya hobi yang sama.

Nah ternyata, hal itu malah akan membuat laki-laki menjauh dan tidak lagi tertarik dengan Anda. Maka jadilah diri sendiri, jangan memaksakan bahwa Anda juga menyukai hobi atau kesukaan yang sama.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini