Share

Viral Anak Punk Beri Makan Gelandangan, Netizen: Malaikat yang Sesungguhnya

Vivin Lizetha, Okezone · Kamis 18 Agustus 2022 16:19 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 18 612 2650130 viral-anak-punk-beri-makan-gelandangan-netizen-malaikat-yang-sesungguhnya-2mzK7UWNTi.JPG Viral Anak Punk Beri Gelandangan Makan (foto:Tiktok/@zheliska92)

"DON'T judge a book by its cover." Ungkapan ini sepertinya cocok menggambarkan video viral yang memperlihatkan seorang anak punk memberi makan ibu dan anak gelandangan di pinggir jalan. Bagaimana tidak, anak punk diidentikkan dengan anak-anak yang berkeliaran di jalanan. Mereka sering dikejar petugas untuk ditertibkan karena melakukan penyimpangan sosial.

Namun kesan itu hilang saat menyaksikan video berdurasi singkat yang diunggah akun Tiktok @zheliska92. Dalam video tampak seorang anak punk mengambil makanan di sebuah restoran cepat saji.

 Viral Anak Punk Belikan Nasi Ayam untuk Gelandangan

Kemudian ia memberikannya kepada ibu dan anak yang terduduk di pinggir jalan. Sang ibu tampak gembira mendapat makanan dari si anak punk.

Dari caption video itu terungkap bahwa si anak punk sempat mengamen tetapi tidak ada yang memberi uang. Meski begitu ia tetap memberikan makanan kepada orang lain.

"Membalas @acad645 adik nya ini ngamen sama teman2 nya dan gak ada yg kasih uang , tp dia sempatkan meminta nasi dan ayam aku kira buat dia tp ternyata dia kasih sama ibu dan anak itu."

Banyak netizen tersentuh melihat video yang sudah ditonton 4 juta orang ini.

@petro_naldi "anak punk tak sejahat/senakal yang kalian kira, ini sungguh meng inspirasi, sehat selalu buat mu brother 🤲🤲🙏"

@A.G.R "Ini baru 1 video yg menunjukan kebaikannya entah berapa ratus atau berapa ribu kali kebaikan yg telah dia lakukan yg tak kita ketahui🥺 barokallah"

@Ksynto Rni "kamu hebat bang.......joooos"

@ #Andipurnama380 "janganlah melihat seseorang dari penampilan nya saja"

@RADITIA "😇 malaikat sesungguh ny ... sehat sllu buat anak punk ny.."

(vvn)

Baca Juga: Dua Kapal Ikan Asing Pelaku IUU Fishing Berhasil Diamankan BAKAMLA dan KKP RI

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini