Share

Potret Ayumi Putri Sasaki Pembawa Baki Penurunan Bendera Pusaka, Hijaber Blasteran Indonesia-Jepang

Gita Chaerani, Okezone · Kamis 18 Agustus 2022 17:14 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 18 612 2650163 potret-ayumi-putri-sasaki-pembawa-baki-penurunan-bendera-pusaka-hijaber-blasteran-indonesia-jepang-SNbZIQ5fwp.jpg Ayumi Putri Sasaki (Foto: YouTube/Sekretariat Presiden)

AYUMI Putri Sasaki menjadi salah satu sosok yang mencuri perhatian perayaan HUT Ke-77 RI. Dia menjadi salah satu anggota Paskibraka yang bertugas di Istana Merdeka, kemarin, Rabu (17/8/2022).

Membanggakan nama sekolah, Ayumi Putri Sasaki merupakan murid SMAN 2 Taruna Bhayangkara di Lamongan, Jawa Timur. Ayumi terpilih menjadi pembawa baki Bendera Pusaka Merah Putih pada Upacara Penurunan Bendera di Istana Merdeka, kemarin.

Ayumi Putri Sasaki

Ayumi menjadi salah satu paskibraka perwakilan Provinsi Jawa Timur yang terpilih membawa Merah Putih. Namun, selain Ayumi ternyata ada Abimanyu Farelandhika Kusuma yang sama-sama menjadi perwakilan dari Jawa Timur.

Hampir semua stasiun televisi menyiarkan upacara tersebut, baik penaikan bendera dan penurunan bendera. Sosoknya langsung mengundang penasaran netizen di media sosial.

Ayumi Putri Sasaki

Ayumi terbilang aktif membagikan foto-foto OOTD di Instagram pribadinya, @yumi_asaki. Ternyata, banyak yang dibuat terpesona dengan paras cantik Ayumi yang memiliki darah campuran dari Jepang ini.

Salah satunya fotonya gadis kelahiran 3 Agustus 2005 yang satu ini. Tampil dengan outfit simpel hijab hitam dan busana lengan panjang, Ayumi tetap terlihat cantik.

Senyum manis Ayumi sukses membuat netizen terpesona melihat penampilannya. Kolom komentar unggahan fotonya dibanjiri pujian dari netizen.

"Haii kak paskibra," sapa @sally_021***

"Kak Yumii mundur kak cantiknya kelewatan😂," puji @ultraman_k***

"MashaAllah cantiknya..," sambung @gilang***

"Manis eee wkwkwwk arek jatim," tutur @anggapurnama***

"buset gua udah lama seneng liat dia karena hijab,siapa tau apa kek,ehh sekarang terkenal banyak yang yang suka, saingannya se-Indonesia lagi😢," ungkap @d.dvin***

Baca Juga: Wujudkan Indonesia Sehat 2025, Lifebuoy dan Halodoc Berkolaborasi Berikan Akses Layanan Kesehatan Gratis

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini