Share

Dua Tahun Sebelum Meninggal, Putri Diana Sudah Firasat akan Alami Kecelakaan Mobil

Pradita Ananda, Okezone · Kamis 18 Agustus 2022 19:45 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 18 612 2650253 dua-tahun-sebelum-meninggal-putri-diana-sudah-firasat-akan-alami-kecelakaan-mobil-PHy2GlBquo.JPG Putri Diana, (Foto: Instagram @ladydiana.1997)

SUDAH berselang 24 tahun yang lalu, namun kematian Putri Diana yang tragis, akibat kecelakaan mobil di salah satu terowongan di Paris masih terkenal hingga saat ini.

Terkait kecelakaan mobil fatal yang ia alami, baru saja terungkap keterangan terbaru bahwa Putri Diana disebutkan sudah memiliki firasat akan mengalaminya.

Dua tahun sebelum kecelakaan mobil dahsyat yang merenggut nyawanya pada tahun 1997 tersebut, Putri Diana memprediksikan dirinya akan meninggal dunia akibat kecelakaan mobil, dikutip dari Page Six, Kamis (18/8/2022).

Firasat mendiang Diana yang kemudian dikenal dengan nama “Mishcon Note” tersebut, diungkap panjang lebar dalam tayangan dokumenter “The Diana Investigations” yang tayang di Discovery+.

Disebutkan lebih lanjut, pada Oktober 1995, Diana meminta pertemuan pribadi dengan penasihat hukum pribadinya, Victor Mishcon. Diduga pertemuan ini, diminta ibunda Pangeran William dan Harry tersebut, untuk mengutarakan sesuatu yang ada di pikirannya.

Baca Juga: Wujudkan Indonesia Sehat 2025, Lifebuoy dan Halodoc Berkolaborasi Berikan Akses Layanan Kesehatan Gratis

Victor sebagai kuasa hukum pribadi Diana pun dengan tekun mencatat percakapan pribadi dirinya bersama sang Princess.

Diana diduga mengatakan bahwa ia menerima informasi dari sumber terpercaya yang tidak disebutkan namanya, memberitahu dirinya kalau kecelakaan mobil mungkin terjadi. Kemudian dari sini lah Diana meramalkan dirinya akan berakhir mati atau terluka parah, karena kecelakaan mobil tersebut.

Sebagai informasi, 31 Agustus 1997 kala itu Diana bersama sang kekasih, Dodi Al-Fayed, dan supirnya, Henri Paul, meninggal dunia setelah Henri menabrakkan mobil Mercedes yang ketiganya tumpangi ke pilar di terowongan Pont de l'Alma Paris.

Paul sebagai supir, disebutkan menyetir dengan berada di bawah pengaruh alkohol dan obat-obatan resep dan di saat yang sama juga berusaha menghindari paparazzi yang membuntuti Putri Diana dengan sepeda motor.

 BACA JUGA:Viral Anak Punk Beri Makan Gelandangan, Netizen: Malaikat yang Sesungguhnya
 

BACA JUGA:Viral Video Tentara Bagi-bagi Minum Gratis ke Pengamen, Netizen: Bukan Golongan Halo Dek Nih

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini