Share

Potret Jennie BLACKPINK Pakai Jersey Manchester United di MV Pink Venom

Annastasya Rizqa, MNC Portal · Jum'at 19 Agustus 2022 14:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 19 194 2650629 potret-jennie-blackpink-pakai-jersey-manchester-united-di-mv-pink-venom-8yv6HHETfb.JPG Jennie BLACKPINK, (Foto: Instagram @jennierubyjane)

BLACKPINK baru saja merilis single terbarunya yang berjudul, Pink Venom. Bersamaan dengan rilisnya lagu terbaru ini, BLACKPINK pun juga merilis music video (MV) pada hari ini, Jumat 19 Agustus 2022.

Tidak hanya lafu dan konsep MV itu sendiri, gaya outfit yang ditampilkan personel BLACKPINK pun jadi sorotan para penggemar. Mata tajam para BLINK (penggemar BLACKPINK), mendapati kalau di salah satu adegan, Jennie sang rapper kedapatan mengenakan outfit yang tak biasa.

Jika biasanya Jennie tampil mewah dan glamor dalam balutan busana rancangan desainer rumah mode mewah Chanel, kini Jennie tampil kasual dan edgy berbalut jersey alias seragam bola dari klub papan atas Inggris, Manchester United (MU)

Dalam video singkat yang diunggah oleh akun Twitter @jcnnieeh,  momen itu terlihat di menit-menit pertama saat Jennie melakukan rap duo dengan Lisa. Jika Lisa mengenakan crop top berwarna merah, Jennie terlihat memakai jersey yang dimodifikasi sebagai crop top yakni jersey warna hitam kebiru-biruan berlambang emblem MU di bagian dada atas kirinya.

 


(Foto: tangkapan layar Twitter @jcnnieeh)

Baca Juga: Wujudkan Indonesia Sehat 2025, Lifebuoy dan Halodoc Berkolaborasi Berikan Akses Layanan Kesehatan Gratis

Menampilkan gaya street fashion, pelantun hits Solo itu terlihat memadukan beberapa aksesoris tambahan seperti kalung dan gelang untuk menambah kesan edgy dalam penampilannya.

Momen Jennie memakai jersey Manchester United ini pun dikomentari para penggemarnya di linimasa sosial media Twitter.

“BLACKPINK x Manchester United?,” kata akun @rafira******.

“Ada logo MU, wkwkwk,” kata akun @trim*****

“Apakah Jennie jadi brand ambassador MU?,” tanya akun @baby****.

Sebagai informasi, Pink Venom sendiri merupakan title track yang jadi lagu jagoan BLACKPINK dari album terbarunyam BORN PINK. Single ini resmi dirilis pada Jumat 19 Agustus 2022, dan menjadi penanda kembalinya BLACKPINK ke dunia musik setelah sempat dua tahun vakum.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini