Share

Solo Travelling ke Kuala Lumpur, Adhe Tora Icip Nasi Kandar yang Kaya Cita Rasa Rempah

Tim Okezone, Okezone · Jum'at 19 Agustus 2022 16:54 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 19 298 2650837 solo-travelling-ke-kuala-lumpur-adhe-tora-icip-nasi-kandar-yang-kaya-cita-rasa-rempah-48E3uGQlVu.JPG Adhe Tora jajal nasi kandar, (Foto: Youtube Adhe Tora)

PARA penikmat konten tentang makanan dan traveling, mungkin sudah familiar dengan sosok Adhe Tora.

Ya, Tora merupakan salah satu konten kreator food and travel di Indonesia yang kerap kali merekomendasikan hotel-hotel nyaman dan affordable, ataupun rekomendasi kuliner kepada para penontonnya.

Contohnya terlihat pada video YouTube Shorts yang diunggah tanggal 29 Juli lalu, Adhe Tora yang sedang solo travelling ke Kuala Lumpur, Malaysia langsung menjajal rekomendasi makanan dari para netizen, nasi kandar yang saat ini memang sedang populer. 

Tora kala itu diketahui mencoba salah satu street food, yang lokasinya berada di dekat KL Sentral Station yakni nasi Kandar di di kedai makan bernama “Original Nasi Kandar”. Sampai di tempat makan yang penjualnnya berkebangsaan India tersebut, Tora langsung memesan menu nasi kandar yang memang sudah jadi incarannya.

Merogoh kocek sekitar 11 Ringgit Malaysia atau sekitar Rp36.000, Tora sudah bisa mendapatkan sepiring nasi kandar dengan bumbu yang sangat kaya akan rempah dan begitu pekat.

 

Baca Juga: Wujudkan Indonesia Sehat 2025, Lifebuoy dan Halodoc Berkolaborasi Berikan Akses Layanan Kesehatan Gratis

Sebagai pecinta makanan yang kaya akan rempah, Tora mengaku cocok dengan rasa nasi kandar. Seperti kebanyakan masyarakat Indonesia yang makan menggunakan tangan, Tora terlihat begitu lahap menyantap kepalan nasi kandar dari tangannya.

“Kayak ini pas ngedit (video) saja kayak laper enggak sih gitu,” ujar Adhe Tora.

Nah, buat yang sedang ada di Kuala Lumpur atau memiliki rencana untuk travelling ke Kuala Lumpur, nasi kandar rekomendasi dari Adhe Tora ini wajib banget untuk dicoba. Jangan lupa untuk nonton video reviewnya hanya di YouTube Channel Adhe Tora TV, ya!

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini