Share

'Ciuman Maut' Perempuan Ini Tewaskan Kekasihnya, Penyebabnya Tak Terduga!

Syifa Fauziah, Okezone · Sabtu 20 Agustus 2022 05:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 19 612 2651018 ciuman-maut-perempuan-ini-tewaskan-kekasihnya-penyebabnya-tak-terduga-P7ASuIxUrv.jpg Ciuman maut tewaskan kekasih (Foto: Nypost)

SEORANG wanita asal Tennessee, Amerika Serikat membuat kekasihnya tewas usai ciuman. Saat itu, wanita bernama Rachel Dollard tengah berkunjung ke tahanan tempat sang kekasih, Joshua Brown dipenjara karena terkait kasus narkoba pada Februari lalu.

Saat melakukan kunjungannya ke tahanan, keduanya berciuman sangat mesra. Namun usai berciuman Joshua meninggal dunia. Rachel pun mendapat tuduhan membunuh joshua hingga meninggal menurut pihak yang berwenang.

Perempuan Punya Ciuman Maut

Dilansir dari New York Post, Jumat (19/8/2022) Rachel diduga menyembunyikan sabu sebesar setengah ons di mulutnya dan menyalurkan sabu tersebut ke mulut Joshua.

Usai berciuman, Brown yang telah menjalani hukuman 11 tahun atas tuduhan terkait narkoba overdosis dan meninggal di rumah sakit setempat.

Rachel ditangkap akhir pekan lalu karena diduga berciuman mematikan dan didakwa dengan pembunuhan tingkat dua dan penyelundupan barang selundupan ke dalam penjara.

โ€œInsiden ini menunjukkan bahaya nyata memasukkan barang selundupan ke dalam penjara dan konsekuensi yang mengikutinya,โ€ kata David Imhof, Direktur Kantor Investigasi dan Perilaku TDOC.

"Agen kami akan melakukan penuntutan terhadap setiap individu yang mengancam keselamatan dan keamanan staf kami, pria dan wanita dalam tahanan dan fasilitas kami,โ€ lanjutnya

Pada tahun 2017, Melissa Ann Blair dari Oregon dijatuhi hukuman dua tahun penjara setelah pacar narapidananya meninggal karena ciumannya dengan kandungan sabu di mulutnya. Sabu itu memecahkan perut pacarnya dan dia meninggal karena keracunan metamfetamin.

(hel)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini