Share

7 Gaya Fuji Jadi Wanita Slay Unjuk Body Goals, Makin Gemesin!

Wiwie Heriyani, MNC Portal · Senin 22 Agustus 2022 09:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 21 194 2651691 7-gaya-fuji-jadi-wanita-slay-unjuk-body-goals-makin-gemesin-5T69PYDFXg.jpg Fuji (Foto: @fuji_an/Instagram)

KEHIDUPAN Fuji tak henti menjadi sorotan semenjak namanya mulai terkenal. Baik kisah keluarganya, percintaannya, hingga kecantikannya yang memang sudah tak diragukan lagi.

Fuji yang kini menjelma sebagai idola baru di Tanah Air terbilang rajin membagikan potret dirinya dalam berbagai kesempatan di akun Instagramnya. Tak terkecuali potret dirinya yang selalu tampil cantik saat berpose OOTD.

Bak seorang model, Fuji tampaknya tak kalah lihai dalam berpose sambil memamerkan kebolehannya dalam padu padan outfit. Seperti beberapa potret yang baru-baru ini dia bagikan di akun Instagramnya. Kekasih dari Thariq Halilintar ini tampak membagikan kolase foto berbagai macam pose saat mengenakan outfit semi retro.

“Belajar menjadi wanita SLAY💅🏻,” ujar Fuji, dalam akun Instagramnya, @fuji_an.

Fuji terlihat percaya diri dengan atasan blouse retro berwarna putih berkerah dan lengan panjang berbentuk puff. Atasan tersebut terlihat serasi dengan bawahan jeans panjang berwarna biru denim.

Fuji pun tak lupa memadukan outifnya dengan sneakers edgy dengan warna yang senada dengan blousenya. Tak ketinggalan, mini bag dari Gucci untuk melengkapi OOTD-nya makin membuat Fuji terlihat menjadi wanita SLAY.

Berikut beberapa potret Fuji ketika melakukan berbagai pose saat menjadi wanita SLAY.

1. Pose candid angle kanan dengan lekuk tubuh aduhai

Fuji

Fuji berpose candid dengan angle kanan. Posisi kedua tangannya kompak menggenggam tas ke arah depan, sehingga bentuk lekuk tubuh rampingnya makin terlihat jelas dari samping.

Wajahnya sedikit mendongak ke atas dengan bibir sedikit terbuka, sehingga ekspresi seksinya terpotret begitu sempurna.

BACA JUGA : Axel Matthew Thomas Dikecam Usai Minta Thariq Halilintar Memilih Keluarga atau Fuji

2. Pose tolak pinggang yang SLAY banget!

Fuji

Masih membagikan potret setengah badan, namun kali ini Fuji membagikan potretnya saat berpose dengan angle depan. Fuji melakukan pose tolak pinggang namun dengan gaya yang lebih SLAY, sehingga tak tampak seperti orang yang sedang sakit pinggang.

Cuttingan berbentuk V di bagian bawah baju yang Fuji pakai pun membuat bagian perut rampingnya sedikit terekspos, sehingga tampilannya kian seksi dan tak monoton.

"bodynya bagus bett," kata @ncii***

BACA JUGA : Potret Cantik Fuji Pakai Dress Mini di Gender Reveal Anak Kedua Felicya Angelista-Caesar Hito

3. Tetap cantik walaupun saat pose jongkok

Fuji

Fuji juga tak ketinggalan melakukan pose jongkok dalam salah satu potretnya. Dia terlihat sedikit jinjit agar pose jongkoknya terlihat lebih elegan.

Selain itu, Fuji lagi-lagi membiarkan posisi kedua tangannya berada di depan sambil memegang tas. Sehingga, meskipun sedang jongkok, lekuk tubuhnya yang indah masih bisa terekspos.

4. Makin seksi dengan pose angkat satu kaki

Gaya Fuji

Fuji sepertinya tak kehabisan ide untuk bisa menonjolkan bentuk tubuhnya yang indah. Jika sudah melakukan pose berdiri, hingga jongkok, kali ini Fuji melakukan pose candid dengan mengangkat satu kakinya ke belakang.

Pose ini membuat lekuk tubuhnya makin terlihat jelas dari belakang. Apalagi, tas Gucci yang dia pamer di pundaknya membuatnya jadi cukup berhasil untuk menjadi wanita SLAY.

Baca Juga: Lifebuoy x MNC Peduli Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan dengan Donasi Rambut, Catat Tanggalnya!

5. Pose kuncir rambut, pose andalan jadi wanita SLAY

Fuji Bergaya Jadi Wanita Slay

Fuji tampaknya mengerti betul, bahwa pose menguncir rambut adalah pose andalan bagi wanita-wanita SLAY sepertinya. Ya, dengan melakukan pose menguncir rambut, keseksiannya terlihat bertambah.

Fuji meraih rambut pendeknya yang dicurly dengan kedua tangannya ke arah belakang, sehingga membuat lekuk tubuhnya makin terekspos.

"Gemesss bngttt😍😍," tutur @zxzxn***

"uti kamu tu ga sopan tau..... masa bisa bisanya se cantik ini woi asdfghjkl😡❤️❤️❤️," ungkap @ciothers***

6. Pose candid kuncir rambut dengan satu tangan

Fuji

Masih dengan pose andalan, Fuji kembali membagikan potret saat berpose candid menguncir rambut. Namun, kali ini dia hanya menggunakan tangan sebelah kiri. Sehingga, cuttingan rambut curlynya terlihat lebih bervolume dan Fuji sengaja menutupi sebagian wajah cantiknya dengan poni pendeknya.

"Wajah cantik n body idaman 😍😍," ujar @ria_arin***

7. Pose menengok dengan tatapan seksi

Fuji

Meskipun masih dengan angle kanan, kali ini Fuji melalukan pose yang bisa membuat kaum Adam grogi. Pasalnya, Fuji melakukan pose menengok ke arah belakang dengan tatapan tajam nan seksi.

Mata Fuji dalam potret tersebut seolah-olah sedang membalas tatapan para nitizen yang sedang memperhatikannya. Duh, bikin grogi nggak sih wanita SLAY satu ini!

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini