Share

6 Potret Sandra Dewi Jelang Usia Kepala 4 Tetap Awet Muda, Masih Kayak Gadis!

Wiwie Heriyani, MNC Portal · Senin 22 Agustus 2022 14:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 21 194 2651707 6-potret-sandra-dewi-jelang-usia-kepala-4-tetap-awet-muda-masih-kayak-gadis-0a3DZzzau6.jpg Sandra Dewi (Foto: Instagram/@sandradewi88)

ARTIS Sandra Dewi tampaknya memiliki kecantikan yang tak lekang oleh waktu. Pasalnya, meskipun menjelang memasuki usia kepala 4, Sandra Dewi justru kian memesona.

Seperti beberapa potret dirinya yang kerap dibagikan di akun Instagramnya. Sandra Dewi selalu tampak tampil cantik di setiap kesempatan, baik dalam acara formal maupun non formal.

Selain memiliki bekal wajah yang cantik, Sandra Dewi juga terkenal lihai dalam hal padu padan outfit. Tak heran, hal itu membuatnya menjadi salah satu artis wanita yang masih terlihat awet muda dari wanita seusianya.

Nah, berikut beberapa potret Sandra Dewi yang kian tampil memesona dalam berbagai kesempatan, dilansir dari Instagramnya, @sandradewi88.

1.Tampil elegan dalam balutan busana adat Suku Rote, Nusa Tenggara Timur

Sandra Dewi

Meskipun merupakan kelahiran Bangka Belitung, Sandra Dewi tampaknya juga memiliki kecintaan terhadap keragaman busana adat di Indonesia, salah satunya busana adat dari Nusa Tenggara Timur.

Sandra Dewi tampak cantik dan elegan dengan busana merah maroon yang dipadukan dengan luaran kain tenun khas NTT dengan warna senada. Tak lupa, aksen berupa ikat pinggang berwarna emas (Pendi khas busana adat NTT) melingkar mewah di pinggangnya.

Sandra Dewi membiarkan rambut panjang hitamnya tersanggul rapi dengan aksen aksesori yang menyerupai bulu merak. Tak ketinggalan, akesori berupa headpiece emas berbentuk bulan sabit yang dikenal masyarakat NTT dengan Bula Molik, melingkar indah di kepala Sandra Dewi.

BACAA JUGA : Gaya Sandra Dewi Pakai Singlet Bercucuran Keringat Bikin Salfok, Netizen: Aura Seksi Mommy 2 Anak Badai!

2. Tampil imut dengan dress baby doll mini

Sandra Dewi

Tak hanya cantik, Sandra Dewi kerap tampil imut bak gadis belia, salah satunya dengan dress baby doll mini yang dipakainya ini. Kulitnya yang putih bening tampak begitu menyatu dengan warna dress hijau mint muda berdetail floral kuning tersebut.

Detail lengan dress berbentuk puff dan layering di bagian pundak pada dress tersebut membuat tampilan Sandra Dewi makin playful. Apalagi, dengan gaya rambut ponytail dan heels warna kuning yang makin mempertegas penampilannya yang fresh itu.

BACA JUGA : Penampilan Sandra Dewi 13 Tahun Lalu Disorot, Suami dan Rekan Selebriti Syok: Fix Anda Sarapan Formalin

3. Tampil stylish dengan outift monokrom

Sandra Dewi

Sandra Dewi tampaknya berhasil membuat tampilan outfit monokrom tak menjadi monoton. Dia tetap tampil stylish meskipun hanya lewat padu padan outfit warna hitam dan putih.

Terbukti dari pilihan atasan warna putih berdetail cutting kimono, dan bawahan trouser short berwarna hitam yang membuat tampilan casualnya menjadi lebih elegan.

Tak lupa, Sandra Dewi juga memilih heels berwarna putih dan tas berwarna hitam Christian Dior untuk membuat outfit monokromnya makin terlihat maksimal.

Baca Juga: Lifebuoy x MNC Peduli Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan dengan Donasi Rambut, Catat Tanggalnya!

4. Tetap glowing saat olahraga

Sandra Dewi

Kecantikan alami Sandra Dewi tampaknya tak akan pernah luntur, meskipun sedang banjir keringat sekalipun.

Terlihat dari salah satu potret dirinya di Instagram usai melakukan olahraga. Ibu dua anak ini tampak tetap glowing dan flawless meskipun keringat tengah bercucuran di sekujur tubuhnya. Rambutnya lepeknya yang sedikit berantakan itu justru membuatnya terlihat seksi.

5. Tetap fashionable dengan dress batik

Sandra Dewi

Sandra Dewi memang cukup pandai dalam memilih gaya busana, termasuk busana batik yang memiliki gaya yang tak kaku dan monoton.

Sandra Dewi memilih busana batik yang dijadikan dress baby doll full motif berwarna biru navy. Cuttingan dress tersebut pun makin membuat busana batik tersebut lebih hidup dengan detail lengan balloon dan sedikit detail ruffle pada bagian bawah dress.

6. Tetap cantik dalam balutan busana semi formal

Sandra Dewi

Sandra Dewi memang kerap hobi memakai busana dress. Namun, dia tampak lihai dalam pemilihan jenis dress di berbagai kesempatan. Salah satunya, dress semi formal yang bisa dipakai saat acara formal maupun dipakai saat sekedar hang out.

Bahkan, meskipun memiliki detail sedikiy tabrak motif, busana tersebut tampak rapi dan elegan untuk sekelas busana semi formal.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini