Share

Mau Hubungan Cinta Langgeng? Pakar Sarankan Perempuan Menikah dengan Pria 10 Tahun Lebih Tua!

Muhammad Sukardi, Okezone · Minggu 21 Agustus 2022 14:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 21 612 2651450 mau-hubungan-cinta-langgeng-pakar-sarankan-perempuan-menikah-dengan-pria-10-tahun-lebih-tua-3FT68xXjtg.jpg Pakar sarankan perempuan menikah dengan pria 10 tahun lebih tua (Foto: Lovepanky)

RAHASIA cinta rumah tangga yang harmonis itu sangat subjektif. Artinya, tidak ada aturan khusus yang kemudian membuat Anda dan pasangan bisa hidup langgeng selamanya.

Tapi, pakar percintaan satu ini merekomendasikan bagi para perempuan untuk mencari pria yang usianya 10 tahun lebih tua untuk bisa mendapat hubungan harmonis. Pernyataannya bukan tanpa alasan.

Jake Maddock, pakar percintaan asal Australia menerangkan bahwa sulit untuk perempuan bisa mendapat hubungan yang langgeng jika pasangan prianya lebih muda. Itu berdasarkan pengalaman pribadi Jake sendiri.

Tips Cinta

Namun, dia punya alasan biologis juga mengapa perempuan sebaiknya berpasangan dengan pria yang lebih tua, tepatnya 10 tahun jarak usianya.

"Pria membutuhkan waktu sekitar 10 tahun lebih lama untuk menjadi dewasa secara emosional dibandingkan wanita. Karena itu, pria yang lebih dewasa cenderung mau berkomitmen dan lebih tegas dalam membawa hubungan," kata Maddock, dikutip dari Daily Star, Sabtu (20/8/2022).

Menjalin hubungan dengan pria yang lebih dewasa, lanjut Maddock, diyakini akan memberikan sudut pandang yang lebih dewasa dalam memecahkan masalah, termasuk menangani masalah percintaan.

"Menjalin hubungan cinta dengan pria yang lebih dewasa juga bisa menuntun perempuan dalam hubungan rumah tangga. Pada akhirnya, ini akan membantu perkawinannya awet hingga ajal menjemput," terang Maddock.

Mengapa Maddock punya keyakinan seperti ini?

Menurut pemahamannya, pria yang lebih tua punya pengalaman hidup yang lebih banyak dan dari sana dia tahu kesalahannya dan tahu bagaimana cara menangani kesalahan tersebut.

Ini pun membuat si pria cenderung lebih menghargai pasangannya. Sebab, masalah yang muncul dapat dilihat dari berbagai aspek dan ini penting karena dapat mencari solusi bersama, bukan malah memperkeruh suasana.

Maddock memberi contoh nyata pada artis Hollywood George Clooney, yang mana aktor itu dapat menjadi pria luar biasa untuk pasangannya. Clooney pun dikenal sebagai pria yang sangat hati-hati dalam menentukan pasangan perempuan.

Baca Juga: Lifebuoy x MNC Peduli Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan dengan Donasi Rambut, Catat Tanggalnya!

Tak hanya Clooney, dia mengambil contoh lain yaitu Alec Baldwin dengan Hilaria Thomas, serta Harrison Ford dengan Calista Flockhart.

"Alec mulai berkencan dengan Hilaria pada 2011 ketika usianya sudah 53 tahun dan Hilaria 27 tahun. Lalu, ada Harrison Ford yang mulai berkencan di usia 60 tahun dengan Calista yang berusia 38 tahun," papar Maddock.

Ia punya alasan kenapa pria-pria itu baru mulai menjalin hubungan cinta di usia yang tak lagi muda. Itu karena pria cenderung sulit mengungkapkan keinginan dan kebutuhannya, bahkan memahami itu semua.

So, menurut Anda saran yang diberikan Jake Maddock apakah benar-benar terbukti berhasil di hubungan cinta Anda?

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini